Cara Sederhana Atasi Jerawat Bandel

Tanggal: 11 Jan 2018 07:55 wib.
Tampang.com – Apakah Anda senang memiliki jerawat membandel? Tentu tidak bukan? Baik wanita maupun pria memiliki jerawat merupakan suatu masalah yang harus segera diatasi dengan biak terlebih jika Anda akan menghadiri suatu pesta, tentu hal tersebut akan menganggau penampilan terbaik Anda.

Disana terdapat banyak krim untuk menghilangkan jerawat membandel, namun sebelum menggunakan krim Anda dapat menggunakan cara yang sederhana yaitu menggunakan es batu.

Untuk mengurangi pembengkakan dan peradangan , Anda dapat menempelkan es batu ke area jerawat seperti yang telah disampaikan dokter spesialis kulit Marnie Nussbaum dari New York, Amerika Serikat.

Namun, Anda pun tidak boleh sembarangan menempelkan es batu ke area jerawat. Anda perlu memasukkan dulu es ke kain tipis atau paper towel.

“Dinginnya es membantu menurunkan suplai darah di pembuluh darag dan mengurangi pembengkakan jerawat,” kata Nussbaum.

Hati – hati jangan terlalu lama menempelkan es batu terlalu lama pada jerawat. Anda harus menempelkannya beberapa menit saja. Jika anda terlalu lama menempelkan es batu, dinginnya es malah membuat kulit bermasalah.

Jika Anda memiliki jerawat, snagat tidak disarankan menggunakan minyak kelapa dan juga pasata gigi untuk mengatasi jerawat. Kedua hal itu malah akan menyumbat pori – pori dan memperparah jerawat.

Dan hati – hati jangan pernah memecet jerawat menggunakan jari. Hal itu akna mmebuat kulit trauma jika mendaptakan tekanan menggnakan kuku tajam hal itu dapat menjadikan kulit infeksi Dn membekas. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved