Cara Jitu Atasi Jenuh dengan Pekerjaan Kantor

Tanggal: 24 Apr 2018 11:15 wib.
Tampang.com - Melakukan aktivitas atau pekerjaan yang sama setiap hari di kantor tentunya bukan hal yang aneh jika merasa jenuh dan lelah. Saat rasa jenuh dan lelah melanda maka pekerjaan pun tidak akan maksimal. Namun hal ini dapat diatasi dengan melakukan beberapa cara sebagai berikut :



1. Diskusikan tentang banyak hal dengan teman kantor

Saat bergaul dengan teman kantor tidak harus selalu membahas tentang pekerjaan. Anda juga bisa berdiskusi tentang hal apapun termasuk hobi Anda. Siapa tahu ada teman-teman kantor yang memiliki hobi yang sama dan hal ini pun bisa membuat lebih dekat dengan mereka.

2. Ubahlah suasana meja kerja Anda

Meja kerja juga dapat menentukan hasil pekerjaan yang dilakukan. Mengubah suasana meja kerja cukup efektif mengatasi rasa jenuh dan lelah saat bekerja.

3. Makan siang di luar kantor

Isilah waktu luang saat istirahat untuk makan siang diluar kantor. Lakukan kegiatan yang membuat Anda merasa bahagia dan rileks. Pergi bersama teman-teman juga bisa membuat Anda dekat dengan teman tersebut dan dapat bertukar pikiran dengan mereka.



4. Cari pekerjaan baru

Cara terakhir yaitu dengan mencarai pekerjaan baru sehingga nantinya Anda akan mendapatkan suasana pekerjaanyang baru. Cara ini dapat dilakukan namun harus dengan penuh pertimbangan dan keyakinan yang benar-benar matang. Jangan mengambil keputusan secara tergesa-gesa.


 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved