Bila Anda Entrepreneur Sukses, Anda Tidak Pernah Mengkhawatirkan Lima Hal Penting Ini!

Tanggal: 17 Agu 2017 23:50 wib.
Jika Anda membaca ini, lebih dari mungkin, Anda telah berkelana ke dunia bisnis online di beberapa titik. Sebagai wirausahawan, Anda memiliki impian untuk menciptakan sisa pendapatan atau basis klien untuk memuaskan kelaparan yang diinginkan bisnis Anda setiap hari. Sayangnya, banyak orang yang memulai usaha bisnis tidak akan bisa menyelesaikannya karena mereka kurang memiliki kekuatan untuk melewati rintangan yang akhirnya menghalangi jalan mereka.

Artikel ini ditulis berdasarkan hasil wawancara kepada Rohan Sheth, pendiri Rohan Sheth Consulting yang dikutip dari laman entrepreneur.com dan memintanya untuk menjelaskan kepada pengusaha yang terus mencari untuk membuat diri dan bisnis mereka menjadi lebih baik. Inilah lima kebiasaan yang harus Anda praktikkan untuk mencapai kesuksesan yang Anda inginkan.

1. Berikan konten secara gratis.

Sebagai pengusaha yang mencoba membayar tagihan, pemikiran untuk memberikan sesuatu secara gratis adalah pil yang sulit ditelan. Sebenarnya, tampaknya kontradiktif dengan apa yang ingin Anda capai dengan bisnis Anda. Namun, ada strategi yang terlibat dalam memberikan konten gratis. Tentu, perusahaan telah menguji ini, dan Costco adalah salah satunya. Pada 2014, perusahaan tersebut mengatakan kepada The Atlantic bahwa penjualan melonjak 600 persen setelah menguji pasar mereka dengan sampel gratis.

Sheth menjelaskan agar bisa menciptakan brand people yang bisa mengetahui, menyukai dan mempercayai, Anda perlu membangun nilai seputar apa yang Anda lakukan. Kabar baiknya adalah, Anda tidak perlu terus memberikan barang secara gratis. Begitu Anda memiliki kepercayaan, Anda bisa membangun reputasi Anda. Memberi dan bertanya, dan bisnis Anda akan mulai melihat hasilnya.

2. Tetap konsisten dalam tugas.

Seperti halnya pengusaha pada hari tertentu, beban kerja Anda sangat besar. Anda menyulap 50 tugas yang berbeda pada satu waktu, dan sepertinya selalu ada sesuatu yang bisa Anda lakukan.

Selama fase bisnis Anda, sangat penting Anda tetap konsisten dalam proyek yang Anda kirim, terutama di web. Pemirsa Anda melihat apa yang Anda produksi dan selama ini, mereka berkenalan dengan apa yang Anda berikan kepada mereka. Misalnya, jika Anda mempublikasikan posting blog setiap hari Senin, audiens Anda akan kecewa jika, datang Senin, sebuah artikel baru tidak ada di sana. Pastikan Anda tetap konsisten dengan semua yang Anda kirim.

Mendorong konten yang konsisten kepada audiens Anda banyak hal untuk membantu bisnis Anda. Bukan hanya sebagian besar dari ini akan bebas untuk audiens Anda, ini akan membangun kredibilitas Anda dan membantu Anda membangun pijakan di industri Anda. Plus, selalu menyenangkan bila audiens Anda tidak hanya membaca, tapi secara konsisten membicarakan merek Anda.

Menjadi konsisten sangat penting untuk menyeimbangkan dinamika ini di dalam audiens target Anda.

3. Hidupkan gaya hidup sehat.

Saya tahu apa yang Anda pikirkan - saya terlalu sibuk untuk berolahraga atau melakukan kardio, kata setiap pengusaha di planet ini.

Mereka yang mengerti kebutuhan untuk merawat tubuh mereka sama seperti bisnis mereka adalah orang-orang yang mendapat manfaat dari efek memimpin gaya hidup sehat. Salah satu manfaat terbesar dari berolahraga adalah kenyataan bahwa ini meningkatkan kadar endorfin Anda, yang membantu otak Anda berpikir lebih jernih. Ini pada dasarnya membersihkan jaring laba-laba. Lebih baik lagi, terkurung di kantor Anda seharian dengan cahaya rendah di depan layar komputer menyebabkan masalah depresi serius.

Menjalani gaya hidup sehat dapat menghilangkan semua ini dan menciptakan tingkat stres yang lebih sedikit untuk Anda hadapi nanti di hari kerja Anda. Sebenarnya, ada kemungkinan bagus Anda tidak cukup berolahraga, kata CBS Atlanta. Luangkan waktu dari hari Anda dan pergi berlari.Lakukan saja

4. Miliki rencana untuk tujuan Anda.

Tujuan membantu Anda tetap berada di jalur yang benar. Rencana memungkinkan Anda untuk sampai di sana. Terkadang pengusaha hanya siap untuk memulai bisnis mereka, tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan atau apa tujuan akhir mereka. Memiliki tujuan bisnis dapat membantu Anda mengukur keberhasilan dan, jika Anda menuliskannya di suatu tempat, itu menjadi lebih nyata bagi perusahaan Anda karena ia beralih dari pikiran ke kepala Anda ke hal yang nyata yang dapat Anda lihat. Sekarang Anda bisa mulai fokus pada tujuan yang Anda miliki.

Di mana Anda ingin perusahaan Anda berada dalam satu tahun? Tuliskan. Di mana Anda ingin perusahaan Anda berada dalam enam bulan? Tuliskan juga. Sekarang, buat rencana tindakan tentang bagaimana Anda harus mencapai tujuan ini.

Tidak peduli pengusaha sukses mana yang saya ajak bicara, masing-masing dari mereka telah memahami gagasan untuk menetapkan dan mencapai tujuan dalam bisnis mereka. Di sinilah banyak pengusaha yang merindukannya. Mereka memiliki visi dan impian, tapi mereka gagal merencanakan semuanya sehingga bisnis bisa menyadari apa yang telah mereka lihat di kepala mereka. Ini tidak nyata sampai Anda menuliskannya.

5. Luangkan waktu untuk keluarga.

Bagian dari menjadi orang bisnis yang sukses adalah mengetahui bagaimana dan kapan mengatur waktu Anda. Ada keseimbangan antara keluarga dan pekerjaan, dan Anda harus menjadi master waktu profesional untuk mencapainya. Salah satu alasan pengusaha kelelahan dan berhenti adalah karena seseorang lupa ada orang lain yang tinggal bersama mereka. Pekerjaan itu bisa memberi tekanan pada seluruh keluarga jika Anda tidak dapat menentukan waktu mana yang terbaik untuk pekerjaan dan waktu mana yang terbaik untuk keluarga.

Salah satu sarannya adalah duduk bersama keluarga Anda dan jelaskan peraturannya. Ini hanya sebuah contoh, tapi jika Anda mulai bekerja pukul 6 pagi setiap pagi, dan Anda tahu bahwa Anda bisa selesai dengan segala sesuatu pada pukul 6 sore. Setiap malam, beritahu keluarga anda Dengan cara ini mereka tahu jika jam 5 sore, Anda masih di tempat kerja, dan Anda seharusnya tidak diganggu. Di sisi lain,, kalau jam 6:30. Dan seseorang mengirim email kepada Anda, terserah Anda untuk mematuhi peraturan manajemen waktu. Duduk bersama keluarga Anda dan pilih waktu yang sesuai untuk semua orang. Sisihkan waktu untuk cuti, juga.

Kesimpulan.

Tidak semua entrepreneur akan sukses. Beberapa akan memilih hal lain atas bisnis mereka. Orang lain akan kelelahan karena, terus terang, mereka membakar lilin di kedua ujungnya. Lebih buruk lagi, beberapa akan benar-benar diabaikan.

Namun, Sheth percaya jika Anda mengikuti masing-masing dari kelima kebiasaan ini, Anda dapat ditemukan di jajaran pengusaha sukses yang telah menyadari bahwa itu sedikit strategi, sedikit sehat dan sedikit keluarga yang membentuk keseluruhan bagian. Dari pengusaha pada akhirnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved