Bibir Anda Berwarna Hitam? Bagaimana Menghilangkannya?

Tanggal: 10 Jan 2018 17:08 wib.
Tampang.com – Siapa sangka bahwa bibir merupakan bagian wajah yang sering mengalami masalah. Untuk mengatasinya, bibir membutuhkan perawatan yang maksimal untuk membuatnya terlihat pink natural.

Jika sebelumnya mereka yang memiliki maslaah pada bibirnya menggunakan bahan kimia untuk membuat bibir tampak cerah dan merah merona. Kini, kita bisa menemukan bahwa ada bahan alami yang dapat membantu untuk mencerahkan bibir.

Wortel dan Yoghurt

Siapa sangka, wortel memiliki kandungan beta carotene yang akan mampu untuk memperbaiki sel – sel kulit yang rusak. Sementara itu, yoghurt ternyata mengandung lactic acid yang fungsinya untuk mencerahkan kulit. Campuran kedua bahan alami ini dapat menghilangkan bayangan hitam yang berada di bagian atas bibir Anda.

Jus Lemon

Siapa sangka, jus lemon merupakan bahan alami yang mampu mencerahkan kulit dan memperbaiki pigmentasi pada kulit. Aplikasikan jus lemon pada bagian atas bibir Anda. Biarkan beberapa menit dan gunakan kapas yang dicelupkan pada air untuk membasuhnya.

Almond dan Madu

Campuran almond dan madu menjadi sebuah ramuan paling manjur untuk menghilangkan bayangan hitam pada bagian atas bibir Anda. Rendamlah 5 biji almond di malam hari dnegan air hangat, lalu esoknya hancurkan almond dan tambahkan madu asli ke dalamnya.

Jus Mentimun

Siapa snagka, mentimun memiliki dua manfaat pada kulit yaitu membantu memutihkan kulit dan menyembuhkannya. Blender menitmun dan peraslah sarinya. Aplikasikan pada bibir atas Anda dengan menggunakan kapas usap hingga merata. Biarkan 10 menit sebelum Anda membilas dengan air dingin.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved