7 Website Untuk Para Penggila Buku

Tanggal: 23 Agu 2017 21:48 wib.
Jika Anda seorang penggila buku dan internet, dan sedang mencari situs-situs hebat tentang buku, Anda sedang berada di jalur yang benar.

Apa yang benar-benar istimewa dari dunia sastra online adalah bahwa dengan semua konten gratis ini, sangat mudah menjadi pembaca tanpa mengurangi uang Anda

 

1. Electric Literature - electricliterature.com

Pusat sastra ini adalah impian setiap pembaca buku. Menampilkan cerita pendek dan puisi gratis, kritik sastra, wawancara, infografi yang menyenangkan, daftar buku dan banyak lagi, Electric Literature selalu menerbitkan konten baru yang inovatif. Plus, Electric Literature adalah lembaga nirlaba yang membayar semua penulisnya, jadi mereka adalah organisasi yang hebat untuk didukung!

 

2. Goodreads – goodreads.com

Jika Anda belum bergabung dengan Goodreads, pergilah ke sana! Media sosial ini penuh dengan buku, menjadikannya makanan pokok bagi setiap pembaca. Anda dapat mengatur rak baca / to-be-read Anda, dapatkan rekomendasi, lihat apa yang teman Anda baca, pilih dalam kontes, tetapkan sasaran dan lainnya.

 

3. Literary Hub – lithub.com

Situs ini menampilkan konten sehari-hari tentang semua hal sastra dan penerbitan. Dari berita sampai kritik sastra, Anda akan selalu menemukan perspektif baru tentang semua kejadian sastra di sini.

 

4. Book Riot – bookriot.com

Book Riot adalah sumber yang bagus untuk pembaca petualang. Book Riot memiliki esai yang keren dan ini adalah sumber yang bagus untuk menemukan karya baru. Plus, Anda bisa mendaftar ke layanan kotak langganan di mana Anda akan mendapatkan buku dan barang dagangan yang keren di mail.

 

5. Catapult – catapult.co

Situs yang relatif baru dari pers kecil dengan nama yang sama merupakan tempat yang bagus bagi pembaca dan penulis. Menampilkan esai dan cerita pendek, konten harian mereka selalu sangat segar. Plus, Catapult menawarkan beberapa lokakarya penulisan yang menakjubkan, semuanya diajarkan oleh penulis terkenal.

 

6. The Rumpus – therumpus.net

Buku review, wawancara, esai, dan banyak lagi, The Rumpus adalah suatu keharusan ketika browsing web sastra. Dengan kontributor reguler yang menyertakan Roxane Gay dan Cheryl Strayed (lihat kolom sarannya, Dear Sugar), konten di situs ini top-notch.

 

7. Cover Spy – coverspy.tumblr.com

Jika Anda tipe yang menilai orang berdasarkan buku mereka. Tumblr ini mengambil satu langkah lebih jauh, dengan mata-mata di daerah perkotaan mengawasi apa yang orang baca di transportasi umum. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menemukan bacaan baru, dan mendapatkan buku tentang buku-buku yang sangat populer.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved