Sumber foto: Goggle

7 Jenis Sepatu Wanita yang Wajib Dimiliki Untuk Tampil Modis di Berbagai Acara

Tanggal: 19 Jul 2024 13:30 wib.
Setiap perempuan pasti memiliki sepatu favorit yang menjadi andalan untuk tampil modis setiap hari. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis sepatu yang wajib dimiliki untuk melengkapi koleksi sepatu Anda? Jenis-jenis sepatu berikut ini akan membuat Anda bisa mix and match outfit apa pun dengan mudah dan tentunya tampak lebih modis.

Mulai dari flat shoes yang nyaman hingga sandal heels yang chic, mari kita simak tujuh jenis sepatu wanita yang tidak boleh Anda lewatkan! Mari kita bahas satu per satu.

Flat Shoes

Flat shoes merupakan sepatu yang wajib dimiliki bagi Anda yang suka tampil simpel dan nyaman. Berbagai gaya flat shoes yang tren dapat Anda andalkan untuk melengkapi penampilan. Tersedia ballet shoes klasik dan mary jane flats yang bisa memberikan kesan preppy pada penampilan. Selain terjamin nyaman, flat shoes cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari hangout bersama teman hingga ke kantor.

Sepatu Slip-on

Alas kaki praktis dan tidak ribet, sepatu slip-on menjadi pilihan yang pas untuk Anda yang memiliki banyak aktivitas dan selalu on-the-go. Anda dapat memilih model sepatu slip-on berbahan kanvas untuk tampilan yang lebih kasual, slip-on mule yang sedang hits di kalangan fashionista, hingga loafers. Koleksi ketiganya akan membuat Anda tetap modis!

Sepatu Boots

Siapa bilang boots hanya cocok dikenakan di negara empat musim saja? Anda juga bisa pakai boots dengan nyaman di iklim tropis Indonesia. Jika Anda ingin tampilan yang nyaman, Anda bisa memilih sneaker boots yang tersedia dalam berbagai model. Namun, jika ingin tampilan yang lebih feminin dan stylish, ankle boots dengan atau tanpa hak juga bisa menjadi pilihan.

Sepatu Sneakers

Sepatu yang satu ini tidak perlu diragukan lagi statusnya sebagai alas kaki wajib yang harus ada di koleksi sepatu Anda. Sneakers kini tidak hanya lagi jadi alas kaki untuk menemani aktivitas olahraga, tapi juga menjadi tambahan sempurna di OOTD segala gaya. Tidak ada batasan lagi untuk mengenakan sneakers, Anda bisa coba pasangkan sepatu ini dengan gaya apapun termasuk dalam padu-padan cantik dengan dress yang tampak feminin.

Wedges

Ingin tampilan kaki yang lebih jenjang tanpa terlalu mengorbankan kenyamanan? Wedges menjadi pilihan sempurna untuk Anda! Sepatu dengan hak yang lebih tebal ini cocok untuk menjadi andalan bagi Anda yang kurang suka atau kurang nyaman saat menggunakan hak runcing yang tajam.

Classic Pumps

Desainnya yang kasual dan timeless membuat classic pumps tidak pernah gagal untuk memberikan kesan elegan pada penampilan. Classic pumps dengan warna netral seperti hitam, putih, dan nude akan membuat Anda lebih leluasa ketika memadukannya dengan outfit apapun.

Sandal Heels

Jika classic pumps memiliki desain tertutup, sandal heels memberikan kesan lebih chic dan modern dengan desainnya yang terbuka. Selain itu, sandal heels juga tersedia dengan berbagai pilihan model hak. Jika merasa terintimidasi dengan hak ramping dan runcing, Anda bisa pilih hak yang lebih tebal atau chunky tanpa harus khawatir bakal terlihat kurang modis.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved