7 Hal Mengungkapkan Rasa Cinta Tanpa Perlu Kata-Kata

Tanggal: 29 Okt 2017 07:52 wib.
Anda bisa berbicara tentang perasaan yang luar biasa seperti cinta. Anda bisa menulis puisi dan nyanyian dan memberi tahu semua orang tentang hal itu. Tapi terkadang yang Anda butuhkan adalah melakukan sesuatu dengan baik.

1. Beri pasangan Anda beberapa waktu untuk beristirahat.

Setelah melalui hari yang sulit dan berat, kita semua membutuhkan waktu untuk beristirahat dari pekerjaan dan mengalihkan perhatian dari rutinitas. Jangan membebani dia dengan pekerjaan rumah tangga. Beri dia waktu untuk beristirahat dan beberapa waktu sendirian jika dia membutuhkannya. Ini akan membantu Anda menghindari konflik.

2 Jadilah pendengar yang baik.

Jika dia ingin berbicara dengan Anda tentang sesuatu yang tidak Anda ketahui, jangan langsung menolaknya. Terkadang seorangperempuan hanya membutuhkan seseorang yang bisa mendengarkan ceritanya, misal berbicara tentang barang-barang yang ingin dia beli. Jangan marah pada saat-saat seperti ini. Cobalah untuk menjadi pasangan yang baik dan pengertian.

3. Jangan melarang mereka untuk bertemu teman mereka.

Setiap orang membutuhkan ruang pribadi dan waktu yang bisa mereka habiskan bersama teman. Jadi lain kali jika pacarmu ingin meluangkan waktu dengan teman-temannya, jangan marah. Biarkan dia pergi dan bersenang-senang.

4. Perhatikan hal-hal yang mereka sukai.

Kebahagiaan terdiri dari hal-hal kecil. Permen favoritnya dan buah-buahan yang ia sukai mungkin tampak tidak penting, tapi ini akan menjadi tanda besar baginya bahwa Anda ingat apa yang disukainya, Anda menghargai hubungan Anda, dan Anda mencintainya. Hal sederhana seperti itu bisa membuat orang bahagia.

5. Berikan pujian.

Perempuan bukan satu-satunya yang suka mendengar pujian. Orang-orang suka jika mereka dipuji. Jadi katakana pada kekasihmu bahwa dia sangat tampan, kemejanya benar-benar cocok untuknya, atau kaus kakinya sangat keren. Ini adalah hal kecil yang bisa membuatnya merasa nyaman.

6. Jadilah baik pacar dan teman untuknya, bukan tiran.

Kritik, ketidakpuasan, bukanlah sesuatu yang diharapkan dari seorang kekasih. Biarkan dia mandiri: biarkan dia memutuskan bagaimana memperbaiki sesuatu, dan biarkan dia memilih apa yang harus dipakai di rumah atau nada dering di ponselnya. Dia harus bisa membuat keputusan sendiri saat dia bersamamu.

7. Masak dan makan bersama.

Masaklah sesuatu yang tidak biasa dan enak. Pikirkan tentang apa yang ingin Anda masak, pergilah ke supermarket bersama, dan makanlah di meja. Yang paling penting di sini adalah berada di sekitar satu sama lain. Jangan biarkan seseorang melakukan segalanya. Tawarkan bantuan, masak bersama, lalu makanlah bersama-sama. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved