7 Bahan Alami untuk Membuat Kulitmu Awet Muda

Tanggal: 17 Sep 2017 14:28 wib.
Bahan-bahan alami ini sangat efektif untuk membantu kulit Anda terlihat lebih baik daripada yang sebelumnya. Bahan-bahan ini akan meremajakan kulit Anda, jadi cobalah menggunakannya setiap hari. Nikmati hasilnya!

Tomat

Masker alami yang terbuat dari irisan tomat bisa membuat keajaiban bagi kulit Anda yang lelah, kusam, dan tertekan.

Oleskan irisan tomat selama 20 menit seminggu sekali untuk mendapatkan kulit lembut, lembab, dan muda Anda kembali. Jika Anda mengalami radang kulit, gosok jus tomat ke wajah Anda. Untuk memperbaiki warna kulit Anda, cobalah membuat masker alami dengan menggunakan bubur tomat dan minyak zaitun.

Kentang

Kentang adalah obat yang bagus untuk mendapatkan kulit yang tampak muda. Ini bisa digunakan untuk mencerahkan warna kulit, dan juga memiliki efek anti keriput.

Oleskan masker kentang setiap hari selama 15 menit. Anda bisa menggunakan bubur kentang mentah atau jusnya. Untuk elastisitas kulit dan kontur wajah yang lebih cerah, cobalah menambahkan sedikit jus lemon ke masker kentang Anda.

Lemon

Lemon adalah cara terbaik untuk memutihkan kulit dan menyingkirkan bintik-bintik penuaan dan efek jerawat. Lemon membuat warna kulit menjadi halus, dan Anda akan melihat kulit yang lebih cerah dan lebih lembut.

Gunakan jus lemon sebagai lotion pengencang, gosokkan di wajah Anda setiap hari.

Lidah buaya

Gunakan jus aloe vera secara teratur dan perhatikan hal-hal menakjubkan yang terjadi pada kulit Anda. Masker lidah buaya akan memberi Anda kulit bercahaya dan bercahaya. Aloe membantu memudarkan bintik hitam dan bekas jerawat, dan bahkan mengobati luka bakar ringan.

Gunakan jus lidah buaya sebagai lotion pengencang dan oleskan ke kulit Anda setiap hari. Oleskan pulpa sebagai masker selama 10 menit sekali seminggu.

Ketimun

Masker mentimun adalah obat yang sangat efektif untuk mengobati jerawat. Mentimun juga mendukung vitalitas dan kemudaan kulit Anda.

Potong mentimun, dan oleskan irisan bulat ke wajah Anda paling tidak selama 15 menit. Gunakan metode ini beberapa kali dalam seminggu.

Madu

Madu dikenal sebagai salah satu pelembab kulit terbaik. Madu kaya akan mineral dan bahan organik lainnya, madu meremajakan dan mempercepat proses regenerasi sel. Jika digunakan secara teratur, madu bisa menghilangkan kerutan. Ingat bahwa madu bukanlah pilihan bagi Anda jika Anda memiliki alergi.

Oleskan madu ke area wajah dan leher Anda, dan bilas dengan air hangat setelah 20 menit. Untuk membuat masker anti penuaan, gunakan madu dan kayu manis dalam proporsi yang sama.

Gula

Gula adalah scrub alami yang hebat. Gula dapat dengan lembut membersihkan dan memberi nutrisi pada wajah Anda. Gula efektif menghilangkan sel kulit mati, membuat kulit Anda lembut, halus, dan mengkilap.

Basahi wajah Anda dan gosok dengan gula sekali seminggu. Nikmati kulit lembut Anda!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved