6 Kebiasaan Orang Sukses Sebelum Tidur

Tanggal: 21 Jun 2018 15:53 wib.
Tampang.com – Jika Anda ingin menjadi orang sukses, maka Anda perlu meniru apa yang dilakukan oleh orang sukses dalam kesehariannya. Hal ini dapat ditiru melalui apa yang ia baca, pola fikir, kebiasaan – kebiasaan hingga waktu tidur.

Berikut ini ada 6 kebiasaan orang sukses sebelum mereka memutuskan untuk tidur.

Bill Gates

Ia menghabiskan waktu tidur selama 7 jam. Sebelum ia tidur, ia memutuskan untuk membaca selama 1 jam . Siapa sangka, kebiasaan tersebut rupanya dapat mengurangi stress sebesar 68 persen.

Oprah Winfrey

Ia bermeditasi sebelum memutuskan untuk tidur. Meditasi dilakukan sebanyak dua kali sehari yang salah satunya dilakukan sebelum ia tidur.

Gwyneth Paltow

Ia terbiasa untuk dipijat sebelum ia tidur. Ia merekomendasikan untuk memijat bagian kepala dan kaki sebelum pergi tidur. Hal itu akan menciptakan sensasi relax.

Arianna Huffington

Untuk menjadikan tidur Anda lebih nyenyak dan juga nyaman. Ia merekomendasikan kita untuk mandi sebelum tidur. Anda dapat mandi dengan menggunakan air hangat.

Mariah Carey

Ia berpendapat bahwa penghangat yang terdapat di dalam ruangan dapat membantunya dapat tidur lebih lelap. Temperatur diatur sedemikian rupa akan tingkat kelembapan bisa pas dengan apa yang kita inginkan.

Eminem

Baginya, tidur yang berkualitas dapat dicapai saat ia tertidur dalam kondisi gelap. Kondisi gelap pada saat tidur dipercaya dapat menjadikan retina mata seseorang bisa lebih bagus.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved