5 Kebiasaan Ini Akan Merusak Rambut

Tanggal: 9 Jan 2018 12:53 wib.
Tampang.com – Rambut merupakan mahkota perempuan yang harus dijaga kesehatannya. Namun , ternyata rambut akan mudah rusak disebabkan oleh rutinitas sehari – hari. Rambut rusak dan juga akan kehilangan kecantikan alaminya. Dibawah ini merupakan lima kebiasaan yang dapat merusak rambut Anda.

Mandi dengan air panas

Agar tubuh terasa rileks, setiap orang selalu menyempatkan diri untuk mandi dnegan air panas. Namun, rupanya hal ini tidak berlaku pada rambut Anda. Mandi dnegan air panas akan menghilangkan kandungan minyak alami pada kulit kepala.

Tidur di Bantal yang Salah

Material bantal dapat merusak rambut. Ada baiknya, bantal dilapisi oleh sarung berbahan silk yang lembut sehingga tidak merusak rambut Anda.

Sering menggunakan alat styllng rambut

Alat styling rambut dapat menciptakan tatanan rambut ala salon. Namun menyebabkan pengaruh yang kurang baik bagi rambut. Hawa panas yang berasal dari alat styling seperti hair dryer, culing iron, sampai catokan rambut dapat merusak lapisan permukaan rambut.

Terlalu kasar saat menyisir rambut

Anda akan mengandalkan sisir untuk mengurai kekusutan pada rambut. Jika dilakukan dnegan kasar, akan membuat rambut anda rontok.

Mengikat rambut terlalu kencang

Bagi setiap orang yang memiliki rambut yang panjang, mengucir rambut menjadi hal yang biasa dilakukan setiap harinya. Fakta menyebutkan bahwa mengikat rambut terlalu kencang dapat membuat rambut menjadi patah dan rontok. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved