5 Hal yang Bisa Dilakukan untuk Resolusi Hidupmu

Tanggal: 2 Mei 2018 17:52 wib.
Tampang.com – Pergantian tahun selalu dijadikan awal bagi setiap orang untuk membuat resolusi diri untuk menjadikan lebih baik lagi. Ya, menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya tentu menjadi harapan setiap orang. Untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik itu sendiri tidak semudah membalikan telapak tangan tentunya. Ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan agar kamu dapat terpacu untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

Mulai memaafkan diri sendiri

Untuk pertama kali melakukan upaya perbaikan diri tentu akan banyak muncul fikiran – fikiran yang mengingatkanmu dengan masa lalu. Hal itu wajar, namun harus selalu ingat lagi bahwa kamu akan menjadi lebih baik sehingga kamu harus mampu memaafkan diri sendiri dulu.

Fokus pada tujuan

Dalam upaya melakuakn perubahan tentu akan banyak muncul godaan yang menghampiri. Jika hal itu terjadi, maka cobalah untuk tetap fokus pada tujuan baik Anda.

Jangan pamer dengan perubahanmu

Saat akan memperbaiki jangan selalu berfokus dengan apa yang kamu perbaiki lantas memamerkannya. Kamu harus tetap dengan dirimu sendiri tanpa harus memamerkannya ke orang lain.

Prioritaskan perubahan – perubahan kecil

Cobalah merubah dirimu dengan melakukan hal – hal kecil yang masih mudah kamu lakukan. Kamu bisa mencoba untuk mengatur jadwal aktivitasmu agar lebih produktif.

Tetap bersabar

Hasil daripada peruabhan dalam diri tidak dapat terlihat secara instant. Perlu ada proses dan waktu. Oleh karena itu, cobalah tetap bersabar dan teruslah melakukan hal – hal baik.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved