4 Keuntungan Menikahi Seorang Anak Pertama

Tanggal: 27 Jun 2018 10:46 wib.
Tampang.com – Memilih pasangan untuk dinikahi disarankan menikahi anak pertama, karena ada beberapa keuntungan yang bisa didaptakan jika Anda menikahi anak pertama. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu ketahui dari seseorang anak pertama.

Dia terlahir sebagai pemimpin alami, tulus dan baik hati

Jika kamu menikahi anak pertama, kamu akan berpasnagan dengan seseorang yang mandiri. Hal itu karena sejak kecil ia telah terbiasa mengurus dirinya. Selain itu, anak pertama menjadi objek pembelajaran bagi kedua orangtuanya, sehingga hal itu membuat dirinya tangguh.

Dia paham menyikapi orang yang lebih muda

Anak pertama terkenal bersikap sopan dan perhatian kepada adik – adiknya. Hal itu menjadikan ia bukanlah seorang anak yang nakal. Ia menjaga adik – adiknya dengan baik, jika ia menjadi pasanganmu, maka ia pun akan menjagamu dengan baik.

Bertanggungjawab

Anak pertama telah diberikan tanggungjawab untuk menjaga adiknya. Hal itulah yang membuatnya terbiasa menerima tanggungjawab dalam hidupnya. Jika kamu menikahinya, jangan khawatir akan tanggungjawab. Ia akan senantiasa bertanggungjawab atas apa yang ia miliki saat ini.

Ia cerewet dan galak, namun itulah tanda ia sayang sama kamu

Anak pertama sudah terbiasa memberikan perhatian yang besar kepada adik – adiknya. Hal itu menjadikannya selalu berusaha memberikan perhatian yang lebih kepada orang lain khususnya kepada orang yang ia cintai.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved