4 Hal Ini akan Dilakukan Miliarder Jika Miskin Mendadak

Tanggal: 3 Mei 2018 08:01 wib.
Tampang.com – Hidup itu dinamis, pasti akan berubah suatu waktu. Kadnag diatas dan kadang juga dibawah. Khususnya dalam dunia bisnis. Tidak selalu bisnis diberikan kelancaran ada saatnya bisnis harus gulung tikar. Namun , selalu ad acara bagi seorang miliarder menghadapi kondisi yang ebrubah tersebut. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dilakukan miliarder saat miskin mendadak.

Jadi sales

Seorang miliarder dunia, Mark Cuban menjelaskan bahwa jika bisnisnya bangkrut, maka ia akan menjadi seorang bartender di kelab malam dan juga menjadi seorang sales.

“Saya akan mulai bekerja,” jelasnya

“untuk menjadi miliarder, kamu harus beruntung. Apakah saya bisa menjadi seorang multijutawan lagi? Saya tidak ragu,” jelasnya.

Rintis Bisnis Baru

Richard Branson menjelaskan bahwasannya jika bisnisnya hancur, maka ia akan memulai bisnis baru lagi.

“Sekali menjadi wirausahawan, selalu menjadi seorang wirausahawan. Saya tahu saya akan menemukan celah pasar di suatu tempat,” jelas Branson.

Jadi Pelayan Restoran

Salah satu miliarder menjelaskan bahwa ia akan sangat takut kehilangan segalaya. Namun , jika memang harus terjadi sekalipun, ia akan kembali menjadi seorang pelayan restoran.

“Kamu bisa belajar lebih banyak di bidang penyajian makanan dari yang kamu belajar dari pekerjaan lain,” jelas Corcoran.

Jual Mobil

Jika ia bangkrut, ia mejelaskan akan menjual mobilnya kata Marcus Lemonis.

“saya bekerja dengan inventaris orang lain. Saya mengendalikan rencana pembyaran dan jadwal. Saya juga bisa bangun pagi jam 05.00 dan bekerja sampai pukul 20.00 dan saya menikmatinya,” jelasnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved