Trik Jitu Bangunkan Suami dan Istri saat Sahur

Tanggal: 3 Jun 2017 21:33 wib.
Tampang.com- Sering kali kita menemui teman atau kita sendiri mengalami berpuasa dalam keadaan tidak sahur. Alasan karena capek sehingga tidur kebablasan, alarm tidak berbunyi, obrog-obrog tidak lewat atau karena tidur kemalaman menjadi sebab banyak orang tidak sempat melakukan sahur. Sebenarnya puasa tetap bisa dijalankan dengan niat yang tulus walaupun mungkin badan sedikit lemas karena kurang asupan makanan.

Membangunkan sahur biasanya lebih sering dilakukan oleh seorang istri karena istri harus menyiapkan hidangan sahur terlebih dahulu. Tapi tak sedikit juga suami yang terlebih dahulu bangun saat tiba waktu sahur dan membangunkan istrinya. Hanya terkadang baik istri maupun suami sering kesal karena pasangannya susah sekali dibangunkan saat sahur.

Ada trik jitu untuk membangunkan suami atau istri yang susah dibangunkan pada saat menjelang sahur.

Apabila istri yang membangunkan suami, lakukan ini :


Usap rambut suami dan ucapkan pelan-pelan dengan kata-kata lembut kalau istri sudah memasak hidangan kesukaaan suami.
Bila cara tersebut masih belum membangunkan sang suami dari tidurnya, guncang-guncang perlahan badan suami agar suami segera terbangun dari tidurnya.
Bila cara tersebut masih belum membangunkan suami, jangan ambil gayung dan siram kepala suami, itu tidak baik dan tidak sopan
Lakukan kembali cara pertama, mengusap-usap rambut suami dan bisikkan ke telingan "PAH, MAMAH RELA KALAU PAPAH MAU MENIKAH LAGI", dijamin suami langsung bangun.


Apabila suami yang membangunkan istri, lakukan ini :


Cium kening istri atau pipi istri dan belai-belai rambutnya, bisikkan kalau masakan belum siap dan harus segera dihidangkan.
Bila cara tersebut belum bisa membangunkan istri, peluk istri dai belakang dan ajak istri untuk segera bangun karena imsak sudah dekat.
Bila cara tersebut tetap masih belum membangunkan bobo cantiknya istri, Bisikkan di telinga istri "MAH, IJINKAN PAPAH MENIKAH LAGI YAA", dijamin ucapan suami itu langsung membangunkan istri.


Kalau anda ingin mencoba, siap-siap saja sahur anda tidak akan menjadi nikmat karena istri akan memberikan hidangan nasi campur garam dan segelas air putih untuk anda.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved