Wanita, Beberapa Hal Ini Dapat Membuat Pria Menjadi Ilfeel

Tanggal: 24 Jan 2018 15:44 wib.
Tampang.com - Ketika menjalin hubungan dengan lawan jenis, tentunya kita ingin selalu terlihat baik dihadapannya. Namun, ada beberapa hal yang dapat membuat si pasangan terganggu, terutama dirasakan oleh pria. Biasanya, para wanita bahkan tak menyadari hal yang dilakukannya.

Dikutip dari laman Allwomenstalk, ada 6 hal yang membuat pria merasa terganggu dan ilfeel yang biasanya tak disadari sang wanita. Berikut hal-hal tersebut.

1. Terlalu mudah didapatkan

Terlalu mudah disini mencakup semua hal tentang kamu. Ketika kamu ingin terlihat menarik, kamu tak perlu memberikan semua rahasia mu pada pria tersebut ketika awal perkenalan.

Jadilah sedikit misterius sehingga membuat pria melakukan usaha lebih untuk mendapatkan Anda. Hal ini akan menjaga hubungan Anda tetap menarik dan segar. Pria tidak menyukai wanita yang terlihat mudah untuk didapatkan.

2. Putus asa

Pria sangat tidak menyukai wanita yang memiliki sifat ini. Terlebih lagi, dalam hal wanita tersebut selalu bergantung pada dirinya dan menggambarkan bahwa dirinya tak mampu hidup tanpanya. Pria lebih menyukai wanita yang mandiri dan tahu kapan ia membutuhkan bantuan dari lelakinya.

Jadi berusahalah melakukan hal yang Anda bisa dengan mandiri, dan minta kekasih untuk membantu jika Anda benar-benar membutuhkan pertolongannya. Ini akan membuat pria merasa diharga dan dibutuhkan.

3. Kuku panjang

Merawat kuku adalah salah satu penunjang penampilan bagi wanita. Namun memiliki kuku yang terlalu panjang membuat pria risih dan terganggu saat melihatnya.

Jika memilih, pria lebih menyukai kuku kekasihnya rapi dan bersih tanpa harus dibuat terlalu panjang. Pria menyukai sesuatu yang natural dari wanitanya termasuk kuku. Jadi untuk Anda para wanita buatlah kuku senatural mungkin dan jangan berlebihan.

4. Membicarakan mantan kekasih

Pria sangat tidak suka saat kekasihnya terus menerus membicarakan mantan kekasihnya. Pria akan berpikir, saat Anda masih mencintai mantan kekasih, ini artinya bukan saat yang tepat untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

Jika Anda tidak berhenti untuk membanding-bandingkan mantan dengan kekasih, pria akan berpikir kembali untuk melanjutkan hubungan dengan Anda.

5. Terlalu wangi

Mungkin saja Anda menyukai aroma parfum yang digunakan hingga menyemprotkannya terlalu banyak. Sedangkan pria menyukai aroma yang ringan. Hadir dengan aroma parfum yang berlebihan akan membuat pria tidak nyaman. Buatlah aroma tubuh Anda segar dan wangi namun tidak berlebihan. Hal ini dapat membuat pria senang berlama-lama dengan Anda.

6. Terlihat bodoh

Anda mungkin berpikir bertingkah bodoh akan membuat Anda terlihat lucu, namun bagi pria lebih menyukai wanita yang pintar dan memiliki pendapat. Jadi cobalah untuk mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran Anda. Jadilah diri sendiri dan tidak dibuat-buat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved