Trik Tampil Sempurna Selama Ramadhan

Tanggal: 28 Mei 2018 13:42 wib.
Tampang.com - Menjalankan ibadah puasa bukanlah alasan untuk bermalas-malasan terlebih malas untuk merawat diri. Setiap wanita tentunya tetap ingin tampil cantik dan mempesona saat menjalankan puasa. Agar penampilan terlihat sempurna diperlukan pulasana makeup yang tepat.

Cukup simpel untuk membuat riasan wajah sempurna selama puasa yaitu dengan menggunakan pelembap dan masker. Pelembap berfungsi menjaga kulit agar tetap segar walaupun cairan dalam tubuh berkurang. Biasanya wajah akan tampak kusam dan berminyak, bibir akan tampak kering dan pelembap lah yang akan membuat tampilan wajah menjadi lebih segar.



Sedangkan masker berfungsi mencerahkan wajah agar tampak mempesona. Gunakanlah masker secara rutin untuk membantu wajah tampak cerah dan glowing selama bulan Ramadhan.

Makeup untuk lebaran pun tak kalah penting. Agar tampil menawan dengan makeup natural maka cukup aplikasikan BB Cushion dan lip balm atau lipstik yang hanya diaplikasikan pada bagian dalam bibir saja. Gaya makeup ini akan membuat Anda tampil maksimal saat merayakan momen spesial Lebaran bersama sanak keluarga.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved