Treatment Mengencangkan Vagina Tanpa Harus Melakukan Tindakan Operasi

Tanggal: 29 Jun 2018 08:18 wib.
Memiliki vagina yang kencang sehabis melahirkan memang menjadi harapan setiap wanita. Tetapi tak dipungkiri bila semakin bertambah usia, otot vagina akan mengendur apalagi sehabis melahirkan. Namun kini Anda tak perlu khawatir, masalah tersebut akan kembali kencang tanpa melalui tindakan operasi.

Salah satu treatment yang dapat dilakukan adalah treatment vaginal tightening sehingga Anda akan merasa sepuluh tahun lebih muda. Penggunaan laser untuk mengencangkan otot vagina memiliki banyak keuntungan yaitu aman dikerjakan, tanpa rasa sakit, hasil yang cepat dan bertahan lama.

Proses kerjanya, laser dimasukkan dan disinarkan ke dalam dinding vagina sehingga menghasilkan panas di jaringan mukosa, submukosa dan bibir vagina. Dengan rangsangan ini akhirnya akan terbentuk kolagen baru yang bermanfaat untuk mengencangkan vagina. Proses pengerjaan treatment ini cukup singkat, hanya menghabiskan waktu sebanyak 15-30 menit.

Tidak ada rasa sakit yang dihasilkan dari treatment ini. Selesai melakukan treatment, Anda bisa beraktivitas seperti biasa. Tapi tidak disarankan untuk langsung berhubungan seksual. Sebaiknya setelah tiga hari menjalani treatment baru diperbolehkan melakukan hubungan seksual.

Untuk patokan usia yang dianjurkan untuk melakukan tindakan ini. Asalkan sudah pernah melahirkan secara normal, aktif berhubungan seksual dan mengalami menopause. Untuk mendapatkan hasil efektif, disarankan untuk melakukan tindakan ini tiga bulan setelah melahirkan.

Ketika seseorang memutuskan untuk melakukan pengencangan vagina, dianjurkan terlebih dulu melakukan pemeriksaan mendalam terhadap organ intim. Ada beberapa kondisi yang tidak dianjurkan melakukan vagina tightening di antaranya memiliki penyakit menular seksual, hamil, keputihan dan kista. Pengencangan vagina ini juga tidak disarankan bagi mereka yang masih perawan.

Selain mengembalikan otot vagina kencang, keunggulan treatment ini memiliki manfaat bagi mereka yang mengalami Stress Urinary Incontinence (SUI). SUI merupakan keadaan di mana seseorang tidak dapat menahan buang air kecil secara sadar ketika batuk dan bersin. Dan dapat diatasi dengan berkonsultasi terlebih dulu untuk mendapatkan tindakan vagina tightening yang tepat.

Setelah melakukan laser peremajaan dinding vagina, sebaiknya Anda menjaga dan memperhatikan kebersihan vagina setiap saat. Ketika merawatnya, sebaiknya tidak membilas atau menggosok terlalu keras. Bersihkan daerah vagina dengan menggunakan sabun pembersih yang aman, cocok dengan kulit dan tidak mengandung parfum.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved