Tips Memilih Pensil Alis bagi Pemula

Tanggal: 28 Des 2023 14:45 wib.
Bagi para pemula, memakai makeup tentu ada kesulitannya sendiri. Entah itu saat memilih warna foundation, memakai eyeliner, hingga memakai pensil alis.  Apalagi pensil alis sangat penting mempertegas area mata. Nah, buat yang bingung bagaimana menggunakan alis dengan benar. Kamu jangan khawatir lagi karena berikut ini ada beberapa tips untuk memilih pensil alis yang tepat bagi pemula.

Pilih Warna yang Cocok

Sebagai pemula, kamu perlu memperhatikan pemilihan warna pensil alis yang cocok dengan wajah kamu. Pilihlah warna yang natural seperti abu-abu atau dark brown untuk menghindari tampilan yang terlalu bold.

Pakai Eyebrow Pencil

Bagi kamu yang pemula, cobalah untuk memakai produk pensil alis. Ini adalah produk yang paling mudah untuk diaplikasikan. Kamu bisa mulai membingkai alis kamu dari belakang kemudian diisi secara merata.

Gunakan Eyebrow Stamp

Untuk kamu yang tidak kamu ribet, kamu juga bisa lho mencoba produk ini. Eyebrow stamp biasanya berbentuk powder dan memiliki bingkai tersendiri. Kamu hanya tinggal tempel bingkai alis kemudian diisi dengan eyebrow powder kamu.

Pakai Brow Mascara

Brow mascara juga bisa kamu gunakan untuk hasil yang lebih natural. Ini cocok untuk kamu yang memiliki alis tebal. Kamu tinggal usap spoolie brow mascara ke seluruh bagian alis kamu.

Rapikan dengan Concealer

Part akhir yang bisa kamu lakukan untuk merapikan alis kamu adalah gunakan concealer di bagian pinggir alis untuk membentuk alis menjadi lebih berbentuk.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved