Tips Memilih Lipstik untuk Korean Look

Tanggal: 9 Des 2023 07:01 wib.
Beberapa tahun terakhir ini tren makeup Korean look  masih digemari oleh kebanyakan peremouan. Hasilnya yang natural dan membuat wajah terlihat glowing, menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya pemilihan foundation yang cenderung memberikan efek dewy pada wajah, pemilihan lipstik juga menentukan look kamu menyerupai artis K-Drama lho.

Pemilihan warna dan jenis lipstik sangat memengaruhi penampilanmu. Jadi pastikan kamu memilih warna lipstik yang sesuai agar penampilanmu memesona dan seperti artis Korea.

Berikut adalah tips untuk memilih lipstik supaya terlihat  Korean Look :


Lip Tint


Untuk kamu yang suka hasil bibir kamu jadi tidak kering dan memiliki warna yang pigmented, kamu bisa mencoba menggunakan liptint yang bertekstur lebih cair daripada lipstik. Liptint termasuk produk yang sering digunakan untuk hasil korean look karena lebih natural.


Lip Gloss


Tak hanya wajah saja yang glowing, dalam makeup korean look bibir juga harus terlihat lebih glossy. Maka kamu bisa mencoba produk lip gloss untuk bibir kamu supaya hasil makeup kamu sempurna. Lip gloss akan memberikan efek basah dan bermanfaat untuk melembabkan bibir kamu yang kering.


Lip Stain


Jika kamu menyukai warna-warna yang berani dan tahan lama, kamu juga bisa lho memilih menggunakan produk lip stain di bibir kamu. Lips stain memiliki tekstur yang lebih cair dan cocok untuk kamu yang beraktivitas di luar. Selain itu kamu bisa melakukan ombre dengan menggunakan lip stain.


Lip Cream


Untuk kamu yang tidak menyukai tekstur lipstik yang cair, kamu bisa memilih memakai lip cream untuk make up Korean look kamu. Saat ini sudah banyak produk lip cream yang tidak terlalu matte dan terlalu glossy. Sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampilan natural seperti artis Korea.

Jadi, sudah siap tampil cantik memesona seperti artis Korea? Semoga tips ini bermanfaat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved