Tips Memilih Baju Muslim Syari Nyaman Namun Tetap Stylish

Tanggal: 27 Apr 2021 13:02 wib.
Memilih baju muslim syari atau gamis memang bukan merupakan hal yang mudah. Karena bila salah memilih busana atau tidak tepat bisa membuat postur tubuh menjadi tidak proporsional. Nah, bila sudah seperti ini ketika anda mengenakannya membuat anda merasa tidak percaya diri tentunya. Sebenarnya yang terpenting ketika memilih baju muslim syari adalah memilih size yang sesuai dengan ukuran tubuh anda. Namun ada beberapa produk yang memiliki ukuran sendiri dan oleh sebab itu anda perlu memastikan terlebih dahulu ukuran gamis tersebut. Dengan mengenakkan gamis syari ukurannya pas akan membuat nyaman ketika digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Tetapi bila gamis yang anda kenakan tersebut kurang longgar sebaiknya anda memilih size yang lebih besar dari kuran tubuih anda. 

Dalam memilih busana muslim syari agar tetap nyaman dan stylish, perhatikan beberapa hal berikut ini :


Pilihlah yang sesuai syari


Kriteria utama ketika memilih busana muslim adalah busana yang sesuai dengan syari. Yang dimaksud syari di sini yaitu haruis menutupi aurat, dengan kata lain tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Dan tentunya harus memilih gamis yag ukurannya sesuai dengan ukuran tubuh anda, jangan sampai ukurannya kekecilan atau kebesaran.


Bahan baju


Kini ada begitu banyak pilihan bahan yang ditawarkan oleh para produsen gamis syari dan pastinya setiap bahan tersebut memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Anda tinggal pintar-pintar saja untuk memilihnya. Ada salah satu bahan gais syari yang cukup terkenal dengan kenyamanannya, yaitu kain wollycrepe. Sifat dari kain wollycrepe yang jatuh serta tidak transparan membuat anda tidak perlu merasa khawatir bila busana yang dikenakan menerawang. 


Pilih yang longgar


Baju yang longgar dapat membuat anda merasa nyaman bergerak dan tidak akan membentuk lekuk tubuh. Bila anda mencari baju muslim syari dan sesuai dengan keinginan anda, sekarang sudah banyak tersedia online shop yang memproduksi gamis syari.

Beberapa tahun belakangan ini, gamis syari menjadi salah satu pakaian favorit di Indonesia. Mulai dari anak sekolah, remaja dan bahkan hingga orang dewasa. Sehingga tidka mengherankan bila banyak bermunculan brand gamis syari yang menawarkan berbagai desain dan model. Gamis syari yang ditawarkan oleh brand tersebut panjang dan dapat menutupi seluruh aurat wanita.Dan pada umumnya dilengkapi dengan jilbab yang panjang hingga menutupi pinggul. 



Salah satu brand busana muslim syari yang dapat memenuhi style para muslimah di Indonesia adalah Aulia Fashion. Aulia Fashion merupakan produsen gamis yang berpusat di Surabaya. Tidak hanya busana muslim, tetapi juga semua kebutuhan bagi muslimah Aulia fashion menyediakannya. Produk-produk tersebut di antaranya adalah :


Set baju gamis syar’i (gamis, jilbab, dan ciput)
Gamis only
Jilbab only
Ciput
Handsock (manset tangan)
Masker
Kaus Kaki
Aksesoris lain (bros, dll)
Dan banyak busana muslimah lainnya


Berbagai produk dari brand Aulia Fashion ini termasuk pada kriteria pakaian eksklusif dengan harga jual yang terjangkau bila dibandingkan dengan brand lain di kelasnya. Salah satunya produk gamis syari mewah dari Brand Aulia Fashion terkenal memiliki keindahan pada setiap desainnya sehingga cocok untuk digunakan untuk pergi ke pesta. Rancangan busana muslimah yang Kami desain merupakan fashion hijab terbaru dengan desain up to date. Kami menciptakan baju muslimah yang trendy, modis dan kekinian. Silahkan cek katalog Kami agar bisa mendapatkan koleksi busana muslimah modern yang sesuai dengan keinginan anda, kunjungi websitenya di https://auliafashion.id/.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved