Ternyata 3 Kegiatan Ini Mampu Turunkan Berat Badan

Tanggal: 17 Okt 2017 09:47 wib.
Tampang.com - Menurunkan berat badan biasanya dilakukan dengan melakukan diet dan olahraga. Cara ini memang ampuh untuk dilakukan, asalkan dapat konsisten dalam melakukannya. Hal ini karena dibutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Namun, tak semua orang suka berolahraga. Untuk kalian yang tak terlalu suka berolahraga, masih ada jalan untuk menurunkan berat badan.

Dikutip dari laman purewow, beberapa kegiatan ini ternyata dapat bantu menurunkan berat badan, dan tentunya tanpa melelahkan. Hal itu adalah:

Berendam dengan air panas

Berendam dalam air panas ternyata mampu turunkan berat badan. Studi yang dilakukan oleh Loughborough University di Inggris menunjukkan, jika berendam satu jam dengan air hangat 104 derajat celsius, dapat membakar hingga 130 kalori.

Jalan santai bersama hewan peliharaan

Jika kamu memiliki hewan peliharaan, kamu dapat mengajaknya untuk jalan-jalan santai pada pagi atau sore. Meskipun tak membuat berkeringat, ternyata berjalan kaki selama 1 jam dapat membakar kalori hingga 2250 kalori.

Tidur siang

Memang kegiatan ini membuat kalian terlihat malas. Namun, ternyata tidur siang juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Ketika tidur siang selama 1 jam, maka tubuh akan membakar kalori. Meskipun hanya 68 kalori.

Beberapa kegiatan tersebut memang dapat membantu menurunkan berat badan. Namun, kalian jangan terlalu berharap lebih pada kegiatan tersebut, jika menginginkan turunnya berat badan secara signifikan.

Kegiatan berolahraga dan pola hidup sehat tetap harus dilakukan jika memang menginginkan tubuh yang ideal.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved