Tampil Lebih Muda Hanya Dalam 10 Menit? Bisa Kok..

Tanggal: 2 Jan 2018 12:57 wib.
Tampang.com - Seiring bertambahnya usia maka kulit pun akan mengalami perubahan, kulit akan terlihat kendur atau keriput (mengalami penuaan). Kondisi ini akan sangat jelas dengan ditandai munculnya garis halus di bawah mata, flek hitam dan kulit yang mulai tidak elastis. Untuk sebagian orang terutama yang sangat memperhatikan penampilan, maka akan sangat mengganggu penampilan.

Tidak heran jika banyak produk kecantikan yang marak beredar dipasaran yang mengklaim jika produk tersebut dapat membuat kulit tampak awet muda. Dilansir dari laman Birchbox.com, ada beberapa rutinitas yang mampu membuat wajah tampak lebih muda hanya dalam waktu 10 menit setiap harinya...



1. Menggunakan pembersih dan pencerah wajah

Bintik hitam yang muncul pada wajah merupakan salah satu tanda penuaan akibat paparan sinar matahari pada kulit. Untuk menguranginya dapa dengan menggunakan pembersih wajah yang memiliki fungsi mencerahkan wajah.

Waktu yang diperlukan untuk mencuci wajah hanya sekitar 2 menit.

2. Gunakan foundation atau Pelembab berwarna

Hindari bedak tabur jika sudah ada tanda-tanda penuaan. Ganti dengan foundation cair atau pelembab berwarna cerah untuk menyamarkan tanda penuaan tersebut.

Waktu yang diperlukan hanya sekitar 2 menit.

3. Gunakan krim mata

Krim mata yang digunakan secara rutin dapat menjadi andalan untuk tampilan yang lebih muda dan segar. Selain itu juga dapat menjaga kelembaban serta menghilangkan lingkar hitam di area mata. Garis-garis halus yang muncul bisa tersamarkan.

Waktu yang diperlukan sekitar 1 menit.

4. Sesuaikan perawatan dengan usia

Mulailah perawatan dan pilih produk kecantikan yang lebih memperhatikan kulit di usia Anda. Rutinlah menggunakan scrub dan moisturizer untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus untuk melembabkan kulit.

Waktu yang diperlukan hanya sekitar 5 menit.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved