Tampil Cantik Dengan Daun Nangka

Tanggal: 28 Mei 2018 09:31 wib.
Tampil Cantik Dengan Daun Nangka



Selain dapat di manfaatkan untuk menjaga kesehatan tubuh, daun nagka juga nyatanya bisa di jadikan produk perawatan alami untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Berikut beberapa manfaat yang didapat dari daun nangka untuk kecantikan kulit.

 

Mengangkat sel kulit mati

Masker daun nangka dapat mengangkat sel kulit mati. Ambilah beberapa lembar daun nangka, besihkan dan kemudian tumbuk hingga halus. Setelah itu, aplikasikan pada wajah anda secara merata dan menyeluruh. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini satu minggu sekali.

 

Mencegah penuaan dini

Daun nangka memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi, sehingga dapat mencegah penuaan dini secara efektif. Kandungan antioksidan dalam daun nangka mampu mengkal radikal bebas yang terdapat di dalam tubuh kita, sehingga dapat mencegah penuaan dini.

 

Mengobati jerawat

Siapkan 6 sampai 9 daun nangka yang kering dan bersih. Tumbuk daun nangka  hingga halus kemudian tambahkan dengan 5-10 tetes air. Lalu aduk hingga rata. Oleskan masker ke wajah yang berjerawat dan mengelupas. Hindari bagian mata. Diamkan selama 20 menit. Setelah kering bilas dengan air dingin.

 

Menghilangkan flek hitam

Daun nangka dapat menghilangkan flek hitam. Ambil beberapa lembar daun nangka yang agak tua, remas-remas dengan menggunakan sedikit air, setelah itu balurkan ke wajah seperti menggunakan masker. Setelah mengering bersihkan wajah anda dengan air hangat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved