Skincare Korea untuk Atasi Wajah Breakout Parah

Tanggal: 2 Des 2019 16:10 wib.
Apakah kamu memiliki kulit yang sensitif? Kulit dengan jenis ini sering mengalami breakout.  Breakout merupakan iritasi yang terjadi pada kulit wajah apabila tidak cocok dengan suatu produk yang digunakan. Munculnya breakout pada kulit wajah ini menghasilkan beberapa bentuk, seperti bruntusan maupun jerawat. 

Breakout pada wajah tersebut pasti dapat mengurangi kepercayaan diri dan tidak sehat. Oleh karena itu, perlu dilakukan penanganan khusus pada kulit wajahmu agar kembali normal. 

Salah satu produk yang terkenal dan ampuh digunakan untuk mengatasi wajah breakout yang parah adalah dari Korea. 

Ingin tahu produk apa saja yang dapat mengatasi permasalahanmu? Simak penjelasan berikut ini!

Skincare Korea yang Ampuh Mengatasi Breakout

Skincare yang tepat akan menghasilkan kulit wajah yang bagus dan sehat. Skincare dari Korea telah dikenal memiliki kandungan yang dapat mengatasi breakout bahkan dalam kondisi paling parah sekalipun. Berbagai skincare yang akan disebutkan ini dapat kamu coba sebagai alternatif.

1. Noogen Real Fresh Foam Cereal

Pembersih wajah merupakan skincare utama yang wajib diaplikasikan dalam sehari-hari. Fungsi dari pembersih wajah ini tidak hanya membersihkan wajah dari kotoran yang diperoleh dari aktivitas sehari-hari, namun juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan bakteri yang menempel pada kulit. 

Memilih pembersih yang tepat tentu menjadi salah satu tugas yang harus kamu penuhi untuk mengatasi breakout. Kamu dapat menggunakan produk Korea dari Noogen Real Fresh Foam Cereal. Dengan teksturnya yang agak kasar, kamu dapat memperoleh hasil yang maksimal dengan penggunaannya yang konsisten. 

Produk ini dapat diperoleh dengan mudah di lingkungan sekitar. Dengan harga Rp. 160.000, kamu dapat merawat kulit breakout dengan rutin dan menghasilkan wajah yang lebih sehat. 

2. Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing

Produk lain yang terkenal ampuh mengatasi breakout adalah Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing. Produk dengan brand ambassador artis terkenal dari SNSD, Boy Girl asal Korea ini juga mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Kamu dapat memperoleh produk ini dengan harga Rp. 90.000 saja. 

Produk ini berfungsi sebagai pembersih wajah yang dapat secara mudah diperoleh di pasaran. Produk ini mengandung volcanis scoria yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang ada di dalam pori-pori kulit wajahmu. Bagi kamu yang belum tahu, volcanic scoria ini merupakan sejenis batuan vulkanik yang merupakan bahan utamanya.

3. Tony Moly Ferment Snail Foam Cleanser

Skincare terakhir yang dapat kamu coba adalah produk dari Tony Moly Ferment Snail Foam Cleanser. Breakout merupakan kondisi dimana wajah mengalami ketidakcocokan dari produk yang sebelumnya digunakan. Dengan biaya Rp. 125.000, kamu dapat memperolehnya di sekitar lingkungan rumah dengan mudah lho. 

Kandungan ekstrak siput yang terdapat pada produk ini dapat membantu meregenerasi kulit, sehingga kulit yang sebelumnya bermasalah akan perlahan lepas, kemudian digantikan oleh kulit yang baru. Tentunya, kulit yang baru tersebut akan lebih cerah, sehat, serta bagus dipandang. 

Berbagai skincare Korea di atas dapat menjadi salah satu alternatif bagi kamu untuk merawat kulit mengatasi breakout. Dengan penggunaan secara rutin dan aplikasi yang benar pada kulit wajah, tentu akan menghasilkan kulit wajah yang sehat dan terawat bukan? 

Pastikan untuk melakukan riset terlebih dahulu untuk menentukan skincare yang tepat dan aman untuk kulitmu. Selamat mencoba!

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved