Sabun Pemutih Bokong Gelap yang Alami dan Permanen

Tanggal: 27 Sep 2017 15:29 wib.
Sabun Pemutih Bokong Gelap yang Alami dan Permanen - Banyak wanita yang kurang percaya diri karena memiliki kulit bokong yang hitam. Kulit bokong yang gelap memanglah menjadi hal yang memalukan bagi kaum wanita. Namun jangan khawatir kulit bokong yang gelap dapat diatasi dengan menggunakan sabun pemutih badan yang juga dapat memutihkan bagian bokong.

Memiliki kulit bokong yang putih bersih tentunya bukan hanya sebuah impian saja. Tidak hanya menggunakan berbagai produk pemutih kulit nyatanya bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit badan dan bokong. 

Penyebab bokong menjadi berwarna gelap :

Terlalu lama dan sering duduk di permukaan yang keras

Permukaan yang keras yang anda duduki dalam waktu yang lama atau terlalu sering akan menyebabkan terjadi gesekan-gesekan antara kulit bokong dengan permukaan kursi yang keras tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya anda memiliki tempat duduk atau kursi yang memiliki tekstur permukaan yang empuk.

Faktor Genetik

Bagi anda yang memiliki kakek nenek, orang tua atau saudara yang memiliki bokong yang belang atau belaga, maka akan ada kemungkinan besar juga akan memiliki resiko tersebut.

Terlalu sering mengenakan celana dalam yang ketat

Celana dalam yang sangat ketat yang anda kenakan setiap harinya, secara tidak sengaja akan mempengaruhi kondisi dari bokong anda. Karena gesekan yang terjadi terus menerus antara kulit bokong anda dengan kain celana dalam yang anda kenakan tersebut akan mengakibatkan kulit bokong menggelap.

Adanya Jamur

Munculnya jamur di area bokong akibat kurang menjaga kebersihan area bokong. Seperti saat sehabis buang air tidak mengerinkan area selangkangan dan membiarkannya dalam kondisi basah. Jamur akan mudah bersarang pada yang lembah, sehingga menimbulkan gatal yang bila digaruk akan menimbulkan noda hitam.

Pengaruh Usia

Semakin tua umur seseorang maka jumlah pigmen di dalam tubuh juga semakin bertambah. Sehingga pigmen ini mempengaruhi bokong juga yang menyebabkannya menjadi lebih hitam.

Walaupun bagian bokong merupakan bagian tubuh yang tertutup, tetapi tidak jarang banyak wanita yang menginginkan bokong terlihat bersih dan putih. Maka tidak heran kalau banyak produk yang dijual dipasaran yang khusus untuk memutihkan daerah bokong seperti sabun pemutih King&Queen.

 

 

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved