Rangkaian Produk Skin Care Berbahan Alami untuk Memutihkan Kulit

Tanggal: 19 Jan 2018 11:14 wib.
Tampang.com - Memiliki produk perawatan untuk menunjang kecantikan sudah menjadi hal yang biasa bagi para wanita. Produk perawatan kecantikan yang dimiliki haruslah yang bagus dan bermutu tinggi agar hasil yang didapat pun maksimal. Biasanya para wanita akan memilih produk perawatan kecantikan yang berfungsi sebagai pencerah dan pemutih kulit, karena kulit putih merupakan idaman wanita Indonesia.

Yang perlu diperhatikan saat memilih produk skin care yaitu komposisi dan fungsi serta pastikan sudah banyak testimoni yang menunjukkan jika produk tersebut aman digunakan serta memberikan hasil yang memuaskan. Berikut ini rangkaian skin care terbaik yang terbuat dari bahan alami untuk memutihkan kulit.

1. Body lotion Glowhite

                                                        

Body lotion glowhite dapat memutihkan kulit secara alami dengan cepat hanya dalam waktu pemakaian 7 hari tanpa ada efek samping apapun karena terbuat dari bahan alami yang aman digunakan. Body lotion ini sangat ampuh untuk memutihkan kulit yang belang agar putih merata. Dapat digunakan di daerah tertentu seperi siku, lutut, leher bahkan bokong pun dapat putih merata. Body lotion Glowhite telah mendapatkan izin BPOM NA18170104157.

2. Body wash Glowhite

                                                       

Rangkaian produk skin care Glowhite selanjutnya yaitu Body Wash yang sangat ampuh untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati saat mandi. Rutin pakai body wash Glowhite setiap hari akan mendapatkan hasil maksimal karena terbuat dari bahan-bahan aktif yang beguna untuk memutihkan dan melembabkan kulit tubuh. Body wash Glowhite ini juga telah mendapat izin BPOM NA18150701330.

3. Sabun Pemutih Glowhite

                                               

Sabun pemutih Glowhite merupakan sabun batang andalan dengan harga ekonomis yang terbuat dari susu kambing yang berfungsi untuk memutihkan serta menghaluskan kulit tubuh. Sabun Glowhite ini akan mengangkat kotoran-kotoran dari kulit sehingga kulit akan tampak lebih cerah alami.

4. Sabun Anti Jerawat Glowhite

                                                   

Salah satu skin care yang paling di cari selain untuk memutihkan kulit yaitu untuk membasmi jerawat. Nah Rangkaian skin care Glowhite juga punya sabun anti jerawat yang sangat ampuh untuk mengatasi jerawat hingga ke akar-akarnya dan mencegah jerawat untuk tumbuh lagi. Bukan hanya jerawat pada wajah saja namun pada punggung pun dapat diatasi dengan sabun anti jerawat Glowhite.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved