Ramuan Bayam dan Sirih Bikin Wajah Cerah Berseri

Tanggal: 30 Apr 2018 14:32 wib.
Tampang.com - Perawatan untuk mendapatkan wajah cantik putih berseri dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun, baik di salon kecantikan atau di rumah. Kesehatan tubuh dan kulit juga sangat dipengaruhi oleh gaya hidup sehari-hari. Orang yang bekerja diluar ruangan dan lebih sering terpapar sinar matahari secara langsung serta terkena polusi akan lebih rentan mengalami masalah kulit seperti kulit gelap, jerawat dan muncul flek hitam pada wajah.

Pola makan dandiet juga ikut berpengaruh untuk perawatan kulit. Menjaga pola hidup sehat sangat wajib dilakukan. Lakukanlah olahraga rutin, konsumsi makanan sehat serta tidur yang cukup akan membuat tubuh sehat dan kulit pun terawat dengan baik. Agar wajah tampak lebih berseri maka konsumsilah ramuan bayam dan daun siri untuk suplemen sehari-hari.

1. Daun sirih



Gunakan ramuan daun sirih seperti berikut ini... Ambilah daun sirih sebanyak 30 lembar kemudian cuci hingga bersih di air mengalir. Rebus daun sirih hingga mendidih. Saat merebus ramuan maka usahakan jika selalu menggunakan wadah yang terbuat dari tanah liat untuk meminimalisir efek zat kimia yang mungkin terjadi.

2. Daun bayam



Buatlah ramuan daun bayam seperti berikut ini : Ambil daun bayam secukupnya jangan lupa dicuci bersih di air mengalir. Kemudian remas-remas daun bayam dan tuangkan sedikit air matang. setelah itu, remasan air bayam diperas dan disaring airnya. Minumlah secara rutin setiap pagi setelah mandi.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved