Posisi Tidur Berkaitan Dengan Kepribadian? Bagaimana Bisa?

Tanggal: 5 Jan 2018 11:18 wib.
Tampang.com – Berdasarkan ilmu psikologi, seseorang tidak akan pernah bisa memalsukan dirinya saat dalam posisi sednag tidak sadarkan diri atau sedang tertidur. Oleh karena itu, kita dapat melihat kepribadian seseorang dengan sebenarnya saat ia sedang tidur atau posisi saat ia sednag tertidur. Lalu bagaimana posisi tidur berikut dengan kepribadian dari orang tersebut?

Posisi Janin

Pada umumnya, setiap orang akan melakukan posisi tidur seperti janin. Posisi ini mendefinisikan pada bayi yang ada di Rahim seorang ibu. Posisi ini menungkapkan tentang ketidakamanan Anda dan menggambarkan rasa kesepian. Anda sangat menginginkan perhatian dari orang lain.

Posisi belakang

Posisi ini adlaah posisi dimana Anda memposisikan punggungnya secara rata di tempat tidur. Anda yang tidur di posisi ini memiliki kepribadian yang lebih banyak bertindak daripada berbicara.

Posisi Perut

Posisi ini dikenal sebagai posisi free-falling. Posisi tidur seperti ini menggambarkan keberanian dan kecemasan. Anda merupakan orang yang ingin bertanggung jawab atas sesuatu. Anda snagat berorientasi pada tujuan dan fokus dalam kehidupan Anda. Anda selalalu siap dnegan kritik apapun.

Posisi menyamping

Anda merupakan seseorang yang memiliki charisma yang tinggi, selain itu Anda juga merupakan orang yang snagat menyenangkan untuk diajak berbicara.

Lalu, mana saja posisi yang paling sering Anda lakukan saat tertidur? 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved