Sumber foto: google

Pangeran Harry Rencanakan Pesta Ultah ke-40 Tanpa Meghan Markle, Siap Terima Warisan Rp160 Miliar

Tanggal: 13 Sep 2024 16:35 wib.
Pangeran Harry sedang merencanakan sebuah pesta ulang tahun yang besar-besaran tanpa kehadiran Meghan Markle, demikian diklaim oleh beberapa sumber. Pesta tersebut rencananya akan diadakan di Montecito, California, Amerika Serikat (AS) setelah acara berkumpul dengan keluarga. Ini membuat Harry berencana untuk menikmati liburan akhir pekan bersama "sahabat terdekatnya".

Menurut laporan dari Mirror pada Kamis, 12 September 2024, The Sun menyebutkan bahwa Meghan Markle dan kedua anak mereka, Archie dan Lilibet, akan hadir dalam acara keluarga tersebut di rumah Montecito. Namun, Harry terlihat semakin tidak puas dengan kehidupan barunya di California, jauh dari Inggris. Dia menyebutkan bahwa anak-anaknya adalah "hadiah terbaik" yang pernah diterimanya, namun ternyata dia semakin terisolasi di sana.

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Sussex menyatakan, "Harry merasa semakin terisolasi di California, itulah sebabnya ia berhubungan kembali dengan teman-teman lamanya di kampung halaman (Inggris)." Harry juga disebutkan ingin kembali menjalani kehidupan kerajaan di Inggris dan mencari nasihat dari teman-teman lama dan rekan-rekannya.

Harry diklaim telah mencari nasihat tentang cara kembali ke Inggris dan ke lingkungan keluarga Kerajaan Inggris. Namun, klaim teman-temannya yang menganggap putra bungsu Raja Charles III telah kehilangan arah dibantah beberapa sumber.

Di tengah berbagai rencana yang dilaporkan, Hari akan segera genap berumur 40 tahun pada 15 September 2024. Usia baru Harry membuatnya berhak menerima warisan nenek buyutnya, ibunda Ratu Elizabeth II, Ibu Suri. Menurut The Times, Ibu Suri telah menyiapkan dana perwalian keluarga khusus untuk cucunya pada 1994 ketika Harry baru berusia 10 tahun.

Dana tersebut dilaporkan sebesar 19 juta pound sterling, yang bagiannya akan diberikan kepada Harry saat ia berusia 40 tahun. Mendiang nenek buyut Harry diperkirakan memberikan uang tersebut dengan cara ini untuk mencegah Duke dan cicitnya yang lain membayar pajak warisan.

Besaran warisan yang ditetapkan untuk masing-masing cucu dirahasiakan, namun dilaporkan bahwa Harry akan mewarisi lebih banyak daripada saudaranya Pangeran William. Pasalnya, suami Kate Middleton sudah menerima warisan Kadipaten Cornwall setelah jadi Pangeran Wales.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved