Pacaran SEXTING gaya Anak Zaman Now,

Tanggal: 3 Mar 2018 10:18 wib.
Tampang.com - Gyus, kalian pernah denger istilah sexting? Istilah ini terbentuk dari sex dan texting. Yap, udah bisa ketebak dong artinya, sexting adalah aktivitas berkirim pesan yang temanya seksual. 

Saat ini remaja yang lebih kerennya anak zaman now, sudah banyak yang aham banget akan istilah tersebut. Bahkan dari mereka banyak yang menggunakan gaya pacaran SEXTING tersebut.

Kalau perilaku seksual bisa menyebabkan penyakit dan hamil di luar nikah, sexting bisa menimbulkan penyebaran foto syur tanpa diketahui si subyek dalam fotonya.

Fenomena ini udah terjadi dari masa remaja zaman Blackberry dulu dan nyatanya masih ada hingga zaman Xiaomi vs Samsung ini. 



Guys, taukah kalian bahwa gaya pacaran SEXTING lebih membahayakan dari pada hubungan sex secara langsung. Ya sebenarnya mah bahaya semua namun ini mungkin lebih banyak faktornya.

Para cowok sering ngebujuk pacarnya untuk ngobrolin yang ‘gitu-gituan’ dan berlanjut minta PAP (post a picture) si cewek lagi bugil. Karena tersimpan di memori smartphone, terjadilah hal-hal yang nggak diharapkan pada foto tersebut dengan sangat mudah.

Ada pula cowok yang mancing dengan mengirim fotonya duluan. Ini pernah dialami oleh I, siswi SMA lain di Jakarta. Pacarnya ngajak sexting terus kirim foto ‘perkakasnya’. Untungnya I bisa menahan diri untuk nggak kepancing.



Duh, guys jauh – jauh deh sama mereka yang pacarannya gaya kayak gituan. Jangan malu untuk dibilang “KUNO” dari pada nanti diri kita jadi tontonan semua orang lewat foto tersebut.

Pacaran boleh asal yang wajar nggak aneh – anaeh dan menjurus ke sex, apalagi buat kalian yang masih sekolah.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved