Optimasikan Bisnis Anda dengan Lokasi Gedung yang Strategis dan Fasilitas Luar Biasa

Tanggal: 2 Okt 2019 14:19 wib.
Kini di era yang serba canggih dan era teknologi yang berkembang pesat, sektor bisnis pun mengalami perkembangan yang begitu pesat. Ditunjang dengan adanya jaringan internet, aktivitas serta mobilitas akan membuat jauh lebih mudah. Perkembangan bisnis ini semakin terlihat kemajuannya dalam bidang sektor teknologi dan telekomunikasi. Ditandai dengan berdirinya berbagai macam industri baru yang berbasis digital di negeri ini. Dan kebutuhan atas ruang kantor merupakan salah satu hal yang dibutuhkan. Tidak hanya itu, kini rumah toko bahkan rumah tinggal kerap kali menjadi properti yang dialih fungsikan sebagai ruang kantor. Karena pada sebagian orang beranggapan bahwa sewa kantor dalam bentuk rumah tinggal atau ruko akan lebih menghemat biaya operasional bila dibandingkan dengan gedung.

Pada saat memutuskan untuk menyewa tempat sebagai kantor maka yang perlu dipertimbangkan, salah satunya adalah lokasi. Sebaiknya pilihlah lokasi yang strategis karena dapat menarik perhatian konsumen serta relasi bisnis lebih banyak. Kantor merupakan suatu tenpat di mana semua aktivitas operasional berjalan yang diharapkan akan dapat meningkatkan performa perusahaan. Pemilihan tempat yang strategis bukan tanpa alasan, berikut ini adalah alasan memilih lokasi yang strategis untuk sewa ruang kantor :


Dapat mempermudah pemasaran


Dengan memilih lokasi kantor yang strategis maka lokasi tersebut pada umumnya merupakan lokasi yangs ering dilalui serta disinggahi oleh banyak orang. Sehingga akan dengan mudah mengenal dan juga berinteraksi dengan perusahaan anda. Pemasaran yang baik akan dapat meningkatkan profit perusahaan karena pemilihan lokasi kantor yang strategis patut diperhitungkan.


Meningkatkan profit perusahaan


Di dalam berbisnis tentunya akan ada kompetitor yang juga memiliki jenis bisnis yang sama dengan perusahaan anda. Maka lokasi yang strategis akan memudahkan konsumen maupun calon investor untuk menemui anda. Ini karena lokasi kantor yang dapat dengan mudah ditemukan serta akan memberikan image yang lebih baik bagi perusahaan.


Mengurangi biaya operasional


Bila lokasi kantor terletak pada lokasi yang sulit diakses maka akan membuat relasi bisnis membutuhkan biaya transportasi yang lebih tinggi. 


Memberikan kenyamanan pada karyawan dalam bekerja


Salah satu aset sebuah perusahaan adalah karyawan. Dan lokasi kantor yang strategis akan membuat karyawan lebih mudah untuk memilih jalur transportasi umum yang banyak tersedia di sekitar gedung. Di samping itu juga karyawan aka merasa lebih nyaman ketika jam makan siang karena pada umumnya lokasi yang strategis mempunyai banyak pilihan tempat untuk makan siang serta beristirahat sejenak.

Selain pemilihan lokasi kantor yang strategis, memilih sewa ruang untuk kantor sangat cocok bagi pengusaha karena :


Dapat disesuaikan dengan kebutuhan 


Ketika menyewa gedung untuk kantor , pada umumnya telah tersedia berbagai fasilitas yang dibutuhkan. Dan anda dapat memilih dengan bebas fasilitas serta kapasitas yang sesuai dengan budget anda.


Fasilitas gedung


Perusahaan membutuhkan beberapa tempat agar dapat menunjang kegiatannya seperti bank, parkir, cafe atau kantin sampai dengan lokasi meeting. Dan akan lebih baik bila gedung tersebut memiliki beberapa fasilitas.


Kontrak sewa yang jelas


Sebuah kontrak merupakan pegangan bagi perusahaan yang didalamnya berisi ketentuan dan syarat. Hal ini penting dimengerti jelas dari isi kontrak tersebut. 


Gedung kantor yang aman


Investasi kantor memiliki harga yang tidak ternilai. Dan tentunya tidak mau bila data dan barang kantor hilang karena dicuri bukan? Biasanya gedung yang disewa untuk kantor akan memiliki sistem pengamanan, baik pada jam kantor maupun di luar jam kantor.

Lokasi kantor yang strategis serta memiliki fasilitas yang memadai akan memberikan keuntungan bagi perusahaan. Dengan pemilihan lokasi bisnis yang tepart akan mendukung efektivitas kinerja bisnis anda. Sutomo Tower menawarkan lokasi strategis untuk mendukung kegiatan operasional bisnis anda di pusat kota Medan. Ditunjang dengan bangunan yang dibangun dengan struktur yang kuat dan tearawat akan memberikan kenyamanan dalam bekerja dan menjalankan bisnis anda. 

Sutomo Tower adalah salah satu sewa kantor di Medan dengan tampilan yang elit dan modern sehingga akan memberikan dampak dan fungsi kepada para milenial yang bergabung di dalamnya. Difasilitasi dengan layanan unggulan karena sebagai gedung perkantoran yang bertaraf internasional, Sutomo Tower dilengkapi dengan fasilitas ruang meeting, ruang serbaguna, ruang istirahat, mushola hingga ruang untuk berolahraga.

Dan untuk pengelolaan gedung perkantoran dilakukan oleh staf profesional yang terlatih sehingga menjamin semua fungsi dan fasilitas akan berfungsi dengan maksimal setiap saat. Selain itu gedung perkantoran juga dilengkapi fasilitas generator set otomatis yang standby 24 jam untuk mengantisipasi bila terjadi pemadaman listrik maupun gangguan PLN. Pastikan anda memilih gedung untuk sewa kantor yang memiliki fasilitas lengkap agar dapat mendukung kemajuan bisnis anda.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved