Nikmati Berbagai Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Bulanan Bagi Perusahaan

Tanggal: 6 Jul 2023 12:05 wib.
Setiap perusahaan dan perkantoran tentu membutuhkan kendaraan operasional. Untuk kebutuhan kendaraan operasional level manajemen, karyawan, tamu, logistik maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Besarnya investasi untuk kendaraan operasional, membuat perusahaan harus berhitung-hitung tepat sebelum memutuskan membeli kendaraan operasional. Salah perhitungan, bisa-bisa neraca keuangan membengkak gara-gara investasi kendaraan.

Menjawab masalah kendaraan operasional kantor ini maka menggunakan jasa sewa mobil bulanan dapat menjadi solusi jitu. Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan jasa sewa mobil bulanan daripada perusahaan banyak membeli mobil untuk operasional.


Tidak memerlukan biaya besar


Diperlukan ratusan juta rupiah untuk setiap unit kendaraan operasional. Jika menyewa, perusahaan tentu hanya perlu mengeluarkan beberapa juta untuk kontrak selama sebulan hingga setahun. Modal untuk membeli satu unit mobil bisa dialokasikan untuk menyewa beberapa mobil dalam jangka waktu yang lumayan panjang. Selain lebih efisien dari segi biaya, perusahaan juga bisa lebih fokus untuk mengembangkan usahanya.


Tidak perlu membayar pajak dan urus asuransi


Perusahaan tidak perlu lagi mengurus surat-surat mobil dan pajak tahunan karena semua telah ditanggung oleh penyedia jasa layanan rental mobil. Soal asuransi pun perusahaan tak perlu report mengurus dan klaim karena semua sudah dikerjakan oleh penyedia jasa rental mobil.


Menghemat biaya perawatan


Perusahaan tidak perlu pusing lagi mengalokasikan dana untuk biaya perawatan kendaraan, membeli onderdil kalau ada kerusakan dan lainnya. Sekali lagi, itu menjadi tanggung jawab penyedia jasa rental mobil, perusahaan yang tahunya memakai kendaraan untuk operasional jasa.


Kondisi mobil selalu prima


Karena perawatan menjadi wilayah penyedia jasa, sudah pasti mereka selalu memeriksa kendaraan sebelum digunakan oleh perusahaan penyewa. Selain itu, kebanyakan mobil-mobil yang disewakan juga merupakan mobil dengan seri dan tipe yang baru. Kalau ada masalah, tinggal ganti mobil yang lain.


Driver dan lahan parkir


Perusahaan tidak perlu repot mencari driver karena penyedia jasa rental mobil biasanya menawarkan fasilitas ini. Termasuk untuk lahan parkir kendaraan. Selesai digunakan oleh perusahaan, mobil bisa kembali ke penyedia jasa.


Dapat mengganti mobil sesuai kebutuhan


Kebutuhan kendaraan operasional bisa berganti-ganti. Kalau beli berbagai jenis kendaraan tentu sangat merepotkan dan butuh dana besar. Bekerjasama dengan penyedia jasa rental mobil adalah pilihan tepat.


Praktis


Meski membutuhkan mobil untuk jangka waktu yang lama sampai berbulan-bulan Anda tidak perlu membeli mobil baru. Apalagi jika kebutuhan mobil ini karena berada di daerah lain. Bayangkan jika harus membeli mobil baru, selain menguras kantong, agak repot jika harus membawa mobil baru tersebut saat pulang.



Itulah berbagai keuntungan jika menggunakan jasa penyedia sewa mobil bulanan. Dan bagi Anda yang membutuhkan jasa penyedia rental mobil bulanan maupun harian dapat menggunakan layanan sewa mobil Naba Rent Car. Naba Rent Car sebagai jasa sewa mobil yang  menyediakan layanan sewa mobil harian maupun sewa mobil bulanan,  bahkan tersedia juga sewa mobil tahunan. Terdapat berbagai pilihan jenis armada dengan fasilitas serta kualitas yang terbaik.

Memiliki Paket rental mobil lepas kunci maupun dengan driver berikut layanan Naba Rent Car  :


Rental Mobil Lepas Kunci 
Rental Mobil City Tour
Rental Mobil Harian + Driver
Sewa Mobil Bulanan (jangka panjang)
Layanan Antar jemput bandara atau stasiun. 
Rental Mobil untuk operasional perusahaan (corporate service)
Rental Mobil Logistik 
Rental Mobil Pengantin (wedding car)


Naba Rent Car merupakan perusahaan transpotasi menyediakan layanan sewa mobil jangka panjang untuk menunjang kebutuhan operasional perusahan Anda. Untuk sewa mobil jangka panjang terdapat 2 pilihan durasi yaitu sewa mobil bulanan & sewa mobil tahunan. Dan terdapat 2 paket sewa yaitu lepas kunci dan dengan driver.  Area layanan sewa Naba Transport menjangkau ke seluruh Indonesia Bagi Anda yang membutuhkan jasa layanan sewa mobil harian maupun bulanan segera hubungi tim Naba Rent Car dan dapatkan penawaran spesial dari Team marketing kami yang akan menghubungi Anda seputar sewa mobil, penawaran spesial dan syarat dan ketentuan lainnya. Untuk Reservasi Hub : 0811 2202 121.

 

Naba Rent Car

Griya Intan I Block A No.19 Cirebon West Java

Call Center : +62 231 830 3653

Bulanan : +62 811 249 3232

Email : marketing@nabatransport.com
Copyright © Tampang.com
All rights reserved