Mulai Muncul Banyak Kompetitor dalam Usaha? Ini 3 Taktik yang Harus Dilakukan oleh Anda!

Tanggal: 2 Jul 2017 14:18 wib.
Kamu adalah seorang muda yang sedang startup bisnis? atau usaha kamu sudah berjalan dengan baik, namun tiba-tiba muncul pesaing yang cukup masif di sekitar kamu? Tenang saja, redaksi tampang sudah menyiapkan taktik yang bagus untuk kamu ikuti. Seperti yang dilansir dari entrepreneur.com, berikut 3 taktik yang harus kamu lakukan untku membedaan usaha kamu dengan kompetitor!

1. Kembangkan lingkungan kerja yang memungkinkan Anda mempekerjakan orang luar biasa.

Prospek untuk mencapai bisnis berbasis dorongan nilai sejatinya terletak pada kemampuan Anda untuk merekrut talenta terbaik di industri ini. "Seorang" pemain ingin bekerja sama dengan pemain "A", jadi tidak ada yang lebih penting daripada membangun inti bakat yang kuat. Mempekerjakan dengan tergesa-gesa selama titik perubahan pertumbuhan Anda bisa menjadi ciuman kematian dalam menciptakan budaya yang prima.

Tidak ada yang mendapat karyawan kelas atas lebih bersemangat daripada ditantang untuk mengambil tanggung jawab yang outsized, namun sebagian besar lingkungan kerja masih mematuhi mentalitas pendapatan, melihat pengalaman, dan membayar iuran yang menghambat pertumbuhan.

Salah satu cara kami bisa berhasil dalam menarik talenta yang luar biasa adalah dengan menunjukkan bahwa kami berusaha untuk menjadi seorang meritokrasi yang sempurna, tidak dibatasi oleh persyaratan seputar usia atau pengalaman.

2. Pertanyakan semuanya tapi seleksilah tantangannya

Mengikuti standar industri dan praktik terbaik adalah cara pasti untuk menyamarkan perusahaan di pasar. Bisnis yang memiliki posisi kuat untuk kesuksesan jangka panjang cenderung percaya dengan tegas bahwa praktik terbaik industri mereka belum ditemukan. Ada perbedaan penting antara mempertanyakan setiap asumsi industri dan mengasumsikan bahwa setiap praktik industri cacat - ini adalah garis tipis antara keingintahuan dan kesombongan. Dalam usaha berinovasi, tidak meninggalkan batu unturned. Jika industri itu benar, balikkan batu itu kembali.

Misalnya, ketika kita berangkat untuk membangun Urban Compass, kami bertujuan untuk berinovasi di tiga bidang:
Lingkup: sementara sebagian besar perusahaan real estate menangani kekurangan pengalaman real estate yang sangat tipis, kami ingin membangun sebuah produk untuk pengalaman holistik - mencari, menjadwalkan, mengunjungi, membeli, memindahkan, dan terhubung ke lingkungan baru Anda.
Teknologi: kami ingin membawa data dan teknologi ke tempat di mana tidak ada yang menemukan cara untuk memanfaatkan elemen-elemen ini dengan cara yang berharga.
Kompensasi: kami menantang asumsi bahwa agen harus dibayar atas komisi dan mengujicoba model agen real estate yang digaji, di mana agen menerima bonus untuk memberikan layanan pelanggan yang baik.

Meskipun kami memperoleh daya tarik yang luar biasa karena inovasi pada lingkup dan teknologi kami, kami menemukan bahwa inovasi awal kami tentang kompensasi sebenarnya mengurangi nilai: mencegah kami mempekerjakan agen berprestasi terbaik yang ingin mendapatkan keuntungan dari sisi atas komisi, dan insentif yang tidak sejajar Untuk basis agen kami saat ini, yang dibayar untuk bersikap baik, bukan untuk membantu klien mereka menutup transaksi. Kami telah mengubah batu itu kembali, dan sekarang kita sesuai dengan standar industri untuk membayar komisi.

Ini adalah pelajaran penting bagi kita: Bersikaplah mendalam dalam mempertanyakan asumsi industri, selektif dalam menantang mereka.

3. Fokus tanpa henti pada nilai.

Menyatakan kebutuhan untuk berfokus pada nilai mungkin terdengar seperti sebuah penyesalan, tapi sangat mudah untuk meninggalkan hal yang menjadi substansi.

Pebisnis dan penulis Ben Horowitz dengan tepat mengatakan agar pelanggan beralih ke produk Anda, perlu 10 kali lebih baik daripada produk yang mereka gunakan saat ini. Satu-satunya cara untuk memastikan hal ini adalah dengan berfokus pada nilai dan menghilangkan semua gangguan. Hal ini menuntut tidak hanya membedakan antara nilai dan gangguan, namun membutuhkan disiplin untuk tidak mengejar gangguan tersebut.

Sebagai perusahaan muda, Anda akan menghadapi tantangan ini setiap hari, dan terkadang pilihannya adalah antara tugas yang kurang menarik untuk menciptakan nilai atau tugas yang lebih menarik yang menghancurkan nilai. Membuat pilihan untuk memilih zat di atas percikan sangat penting dalam membangun produk yang dalam dan unik.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved