Menggunakan Senapan Angin Gejluk Pasopati Hasilnya Lebih Akurat

Tanggal: 18 Sep 2019 12:39 wib.
Senapan angin yaitu senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Dan biasanya senapan angin ini digunakan untuk olahraga serta berburu binatang kecil seperti burung, tupai. Untuk ukuran peluru yang dipakai pada umumnya tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber 177 atau 4.5 mm dan 5.5 mm dan biasanya terbuat dari bahan timah. Di dalam sejarahnya, senapan angin dikembangkan pada saat Amerika Serikat sedang mengalami perang kemerdekaan melawan Inggris. Dan kemudian setelah itu dikembangkan lebih lanjut pada saat perang sipil di Amerika bergejolak. Ketika itu senapan angin dapat membunuh seekor anak sapi atau lembu dengan jarak tembak 10 meter pada bagian kepala. 

Pada senapan angin yang bertype pegas memiliki jarak tembak efektif 30-40 meter tergantung pada bahan dan kualitas pegas sedangkan untuk type jarak tembak efektif kurang dari 40 meter dan type gas memiliki jarak tembak efektif kurang lebih 60 meter. Akan tetapi senapan angin ini diposisikan untuk senapan target maupun buruan dengan ukuran small game dan penggunaan di luar itu dianggap suatu kegiatan di luar ketentuan. Senapan angin dikembangkan dengan kaliber yang lebih besar lagi.

Adapun jenis-jenis kaliber pada senapan angin adalah sebagai berikut :

.177 (4.5 mm) yaitu kaliber yang paling umum yang digunakan pada lomba Olimpiade ISFF dan peluru ini mempunyai lintasa yang paling datar sehingga menjadikannya paling akurat. Untuk jenis kaliber ini tidak memerlukan ijin untuk memilikinya.

.20 (5.0mm) merupakan kaliber yang banyak digunakan di Eropa. Memiliki lintasan yang rata mirip .177 tetapi dapat mengirim lebih banyak tenaga.

.22 (5.5 dan 5.6 mm) adalah kaliber yang paling umum digunakan untuk berburu karena memiliki energi yang cukup besar. Untuk menggunakan senapan jenis ini harus memiliki ijin.

.25 (6.35) merupakan kaliber yang paling besar dan juga memiliki tenaga paling besar pada saat tembakan namun lintasannya sangat melengkung (parabola) sehingga hanya digunakan pada senapan dengan tenaga yang besar.

Di masa sekarang ini, banyak orang yang memiliki hobi berburu. Apakah itu hanya sekedar hobi atau juga justru kegiatan sebagai mata pencaharian. Salah satu jenis senapan angin yang sering digunakan untuk olahraga berburu adalah senapan angin gejluk. Senapan angin gejluk ini merupakan senapan angin yang pengguanannya menggunakan pompa kaki. Senapan jenis ini dirancang secara khusus agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan memudahkan konsumen dalam hal pemakaian dan perawatan. Senapan angin gejluk ini merupakan hasil perkembangan dari senapan jenis pompa tangan call 4,5 yang kini dimodifikasi dengan tujuan memenuhi kebutuhan konsumen.

Senapan angin merupakan jenis senapan yang lebih murah serta praktis. Dan selain itu juga dengan sekali isi dapat memberikan banyak tembakan sesuai dengan kepadatan tabung dan juga power sesuai yang diinginkan.  Terbuat dari popor yang dibuat dari jenis kayu yang berkualitas yang dikerjakan melalui kerajinan bukan oleh produksi masal sehingga hasil produksinya akan sangat baik dan berkualitas tinggi. Senapan angin gejluk mempunyai pressure yang tinggi untuk menumbangkan hama hewan yang memiliki ukuran besar.

Apakah anda sedang mencari senapan angin gejluk yang berkualitas, terbaik  dan terbukti menjadi pilihan favorit para pecinta senapan angin di seluruh nusantara? Senapan angin gejluk Pasopati hadir sebagai toko online yang terpercaya. Menjual senapan angin dengan berbagai varian jenis dan semua produk senapan dilengkapi STKS (Surat Tanda Kepemilikan Senapan Angin).  Pastikan anda membeli senapan angin gejluk pasopati karena anda dapat memilih model senapan angin gejluk Pasopati sesuai keinginan anda, garansi produknya memiliki garansi pembelian selamanya denga syarat (produk tidak rusak parah), memiliki akurasi dan power terbaik dan harga yang terjangkau.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved