Menggunakan Canopy Membrane Menjadikan Rumah Lebih Elegan dan Futuristic

Tanggal: 9 Agu 2019 14:28 wib.
Di dalam dunia arsitektur dan desain selalu terjadi perkembangan yang pesan dan mengesankan. Selalu ada terobosan terbaru yang membuat semua orang ingin mengikuti tren tersebut. Seperti saat ini sedang tren penggunaan canopy membrane yang ini sudah mulai banyak diaplikasikan baik dipergunakan untuk kebutuhan pribadi maupun untuk kebutuhan ruang publik. Untuk jenis canopy ini berbeda dengan jenis canopy kain yang pada dasarnya memiliki daya tahan yang kurang terhadap cuaca. 



Bila saat ini banyak yang menggunakan canopy membrane berbagai faktor yang menguntungkan seperti :


Suasana teras menjadi lebih teduh


Canopy membrane dapat menyerap panas dengan baik dan bila ditempatkan cukup tinggi maka hawa panas yang berada di bawahnya akan berkurang. Dan bila dibandingkan dengan jenis lain seperti fiberglas, seng atau plastik maka canopy membrane akan jauh lebih baik. 


Daya tahan bersaing


Canopy membrane memiliki daya tahan yang cukup lama dan awet, dan pada umumnya canopy membrane ini dapat bertahan hingga 6- 15 tahunan.


Nilai estetika tinggi


Dari sisi perspektif seni canopy membrane memiliki kesan mewah dan futuristic. Biasanya penggunaan canopy membrane ini banyak digunakan di tempat-tempat umum seperti perkantoran, mall, bank, rumah sakit dan digunakan pada rumah-rumah mewah.


Tahan terhadap hujan dan air


Penggunaan canopy membrane dapat menghemat pengeluaran karena memiliki ketahanan terhadap hujan dan air yang cukup lama sehingga tidak perlu sering mengganti atau merenovasi.


Memiliki bahan yang dapat ditembus cahaya matahari


Walaupun terasa teduh namun bukan berarti teras menjadi gelap. Sinar matahari tetap dapat menembus pada bahan kain membrane ini sehingga bagian teras tetap terang.


Perawatan mudah


Canopy membrane tidak membutuhkan perawatan ekstra karena canopy ini tetap terlihat bersih. Yang perlu dilakukan hanya mencuci bagian atasnya saja secara berkala bila sudah terlihat terdapat kotoran. Untuk cara yang paling efisien, cukup dengan menyiramkan air deterjen sebelum terjadi hujan dan kotoran akan terurai oleh timpaan air hujan.


Tahan terhadap goncangan


Menggunakan canopy membrane jauh lebih aman karena tahan terhadap goncangan atau gempa karena terbuat dari bahan yang bersifat elastis dan didesain secara konvensional.


Memiliki konstruksi yang baik


Dengan menggunaka canopy membrane maka anda akan mendapatkan konstruksi yang sangat baik yaitu konstruksi dalam menahan sinar matahari serta hujan yang deras. Oleh karena itulah maka akan banyak sekali manfaat yang anada dapatkan dari penggunaan canopy membrane ini.


Berbahan lentur


Bahan yang digunakan untuk membuat canopy membrane terbuat dari bahan yang sangat lentur sehingga tidak dibutuhkan struktur rangka baja atau besi yang banyak. Dan tentunya hal ini dapat memangkas biaya yang harus dikeluarkan.



Tipe canopy membrane atau model canopy ini banyak ragamnya, dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer. Canopy membrane merupakan penggabungan antara seni dan arsitektur bangunan agar terlihat lebih indah, menarik dan unik. Trend canopy membrane saat ini masih didominasi oleh warna-warna dasar yang menimbulkan kesan hangat. Misalnya seperti warna putih bersih, biru langit dan krem cerah yang sangat diminati baik oleh konsumen perorangan maupun perusahaan. Penggunaan warna-warna tersebut dapat menimbulkan kesan elegan, rapi dan bahkan artistik. 

Jika anda membutuhkan jasa layanan profesional yang bergerak di bidang jasa pemasangan canopy tenda membrane di Indonesia dengan kualitas terbaik maka Reza Canopy adalah yang terbaik dan terpercaya. Melayani pemasangan canopy atau tenda membrane dan juga canopy kain baik dalam maupun luar negeri. Silahkan menghubungi nomor telepon berikut ini 0852 1500 0843 atau via wa 0896 3452 3574.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved