Mau Beli Barang Idaman Tapi Belum Punya Uang? Ikuti 5 Cara Ini...

Tanggal: 16 Mar 2018 11:03 wib.
Tampang.com - Setiap orang tentunya memiliki keinginan untuk membeli suatu barang yang sangat diidamkan. Apalagi jika barang tersebut memang sudah lama diidamkan dan belum bisa dibeli. Hal ini wajar karena tidak semua barang dapat dibeli dalam waktu cepat. Seringkali barang idaman pun dijual dengan harga sangat mahal. Namun tidak perlu khwatir ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membeli barang idaman walaupun belum cukup uang :

              

1. Disiplin dalam mengelola makanan

Cobalah dalam mengerem kebiasaan berbelanja karena justru akan membuat keuangan boros. Sebaliknya, jika pengeluaran dapat ditekan dengan efektif maka Anda akan mendapatkan keuntungan sendiri.

2. Menunggu waktu diskon

Menunggu waktu diskon bisa dijadikan pilihan yang tepat karena harga barang yang diidamkan bisa saja turun harga.

3. Membeli barang bekas

jika harga barang yang diidamkan terlalu mahal maka Anda bisa memilih untuk membeli barang bekas atau second. Walaupun statusnya bekas seringkali kondisi barang maish dalam keadaan yang bagus.

4. Menjual barang bekas untuk mendapatkan uang

Anda bisa mencoba untuk menjual barang yang sudah tidak terpakai untuk mendapatkan uang tambahan. Uang ini nantinya dapat digunakan untuk membeli barang yang diinginkan.

5. Menggunakan kartu kredit

Jika tidak bisa membeli barang secara tunai maka bisa dilakukan dengan cara mengangsur. Kartu kredit bisa jadi jawabannya. Tapi Anda harus cemat dalam mengelola tagihannya ya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved