Mata Indah Bola Pingpong, Begini Cara Merawatnya!

Tanggal: 29 Apr 2018 09:48 wib.
Masih ingat kan, pepatah "dari mata turun ke hati". Sebelum kamu kehilangan kesempatan seperti itu, buruan deh, rawat mata kamu baik-baik. Buat kamu yang beruntung nggak mempunyai masalah dengan mata, ada baiknya merawat kesehatan mata kamu secara baik dan benar. Gampang, kok!

Berikut ini cara merawat mata dengan baik dan benar, diantaranya:

1. Pemijatan

Pencegahan bisa dilakukan dengan pemijatan yaitu dengan cara tapping massage pada bagian yang terjadi kantung mata dengan menggunakan jari tangan tengah dari arah ujung dalam ke arah ujung pinggir mata bergerak arah bulat. Untuk sehari-hari gunakan tabir surya dan kaca mata yang bisa memfilter sinar ungu-ultra A dan B (UVA dan UVB).

2. Masker

Setiap seminggu sekali lakukan masker mata seperti 'Iridium' Eye Mask. Selain itu, gunakan juga krim mata (khususnya yang mengandung asam glikolat) untuk mencegah dan membantu mengatasi kerut mata, lingkaran hitam dan jerawat batu.

3.Facial Mata. Perawatan ini dimulai dengan membersihkan rias wajah memakai pembersih khusus. Setelah itu dilanjutkan dengan mengoleskan ramuan yang mengandung asam glikolat, asam laktat serta ekstrak dari bunga jagung. Tujuannya membersihkan sel-sel mati dan flek pada bagian kulit mata.

Setelah meresap, tambahkan ramuan untuk melembabkan dan membantu pengenyalan kulit, kemudian memberi masker khusus untuk mata dengan bantuan kuas atau spatula. Masker yang mengandung kolagen ini dapat membantu pencegahan kerut mata yang mendalam. Setelah kurang lebih 10 menit, masker tersebut diangkat dan daerah sekitar mata dibersihkan dari sisa masker.

 

Perawatan sekitar mata ini bertujuan mengurangi, mencegah serta mengatasi problem mata seperti lingkaran hitam, kantung mata, kerut mata, dan jerawat batu.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved