Makan Siangmu, Bukti Kepribadianmu

Tanggal: 29 Agu 2017 17:06 wib.
Tampang.com - Kegiatan makan siang menjadi kebiasaan yang tak pernah dilewatkan oleh sebagian orang dimana pun.

Sebagian dari kita mungkin jarang atau bahkan sama sekali tak pernah memperhatikan menu makan siang yang kita makan. Tahukah kamu bahwa ternyata kepribadian seseorang dapat terlihat melalui menu makan siangnya.?

Berikut makna dari menu makan siang yang kamu makan, seperti dilansir dari laman marieclaire.com.

1. Salad

Jika kamu melihat seseorang memakan salad saat makan siang, orang tersebut dapat dinyatakan sebagai orang yang menghormati tradisi. Tradisi melambangkan hal-hal sederhana, sama halnya dengan salad yang hanya terdiri buah atau sayuran.

2. Sandwich

Orang yang memakan sandwich sebagai makan siangnya termasuk sebagai orang yang senang berbagi setiap momen dan kegiatan di media sosial.

3. Sushi

Salah satu makanan khas Jepang ini ternyata melambangkan orang tersebut memiliki kepribadian yang terburu-buru, pasrah, dan menyesali keputusan di akhir.

4. Bekal dari Rumah

Pastinya ada teman kantor kamu yang membawa bekal dari rumah untuk makan siangnya. Ia merupakan tipe yang siap beranjak dewasa serta memiliki manajemen waktu yang baik. Mereka juga bersifat bertanggung jawab, tepat waktu, dan sangat memahami apa yang harus dilakukannya.

5. Jarang makan Siang

Seseorang yang jarang terlihat makan siang, akan sulit ditebak. Salah satu kemungkinannya karena terlalu sibuk bekerja sehingga lupa makan siang.

Jika anda ingin terlihat sebagai orang yang telah dewasa, maka cobalah membawa bekal dari rumah untuk makan siang. Semoga bermanfaat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved