Lemari Penuh, Berantakan, Susah Cari Baju Cek deh Cara Ini

Tanggal: 11 Nov 2017 20:00 wib.
Tampang.com - Dueh ya, kalian yang sibuk banget dengan segudang aktivitas hingga melupakan untuk merapikan lemari, so alhasil berantakan deh.

Pasti deh kalian ambil baju asal aja dengan terburu-buru karena padatnya aktibvitas kalian, belum lagi hobi belanja baju kalian yang nggak bias hilang, ya udah deh jangan salahkan lemari atau bibi, parah kan.

Apalagi kalau kalian mulai bingung mencari baju favorit untuk pergi sama genk atau doi, nggak ketemu juga ya sudah deh semua orang kena marah,,parah bangetkan kamu.

Coba deh kalian ikuti cara ini:

1. Atur berdasarkan jenis dan warna baju



Sebelum kalian memisahkan jenis dan warna baju yang pertama kalian lakukan adalah pisahkan dulu pakaian antara jins, kemeja, blus, dan lainnya. Kedua, susun pakaian berdasarkan warna, dari yang gelap ke terang. Dengan begini lebih mudah untuk kamu ketika mencari pakaian yang kamu butuhkan.

2. Bye,,bye,,, baju lama

Duh ya, udah tau gemar belanja baju tapi nggak mau buang baju lama ya penuh deh, parah kalau kayak gini mah.

Coba kamu ambil baju lama kamu sumbangkan baju-bajumu yang sudah tak muat dan jarang kamu gunakan ke orang-orang yang membutuhkan. Dengan begini kamu akan menciptakan space baru di lemarimu sekaligus berbuat baik.

3. Maksimalkan penggunaan laci

 

Laci memiliki peran penting dalam menata isi lemari. Kamu bisa meletakkan barang-barang kecil seperti pakaian dalam, kaus kaki, scarf, dan pashmina di sini.

4. Gantung Yang perlu saja

Gunakan hanger-mu untuk menggantung baju-baju yang formal saja, seperti blazer atau dress. Tipsnya, gunakan hanger yang berkualitas agar tidak gampang patah dan gantung bajumu dengan arah yang sama agar rapi ya.

5. Kembalikan pada tempatnya

Jangan asal aja naruh baju kalau lemari udah mulai rapih, apalagi baju yang baru saja dicuci dan setrika jangan asal taruh saja. Ya kalau begitu sama saja dong, tetap pisahkan lagi baju sesuai tempatnya

Atau kalau kalian merasa malas atau nggak sempat karena banyak banget kesibukan , bias tuh minta tolong bibi untuk memisahkan baju sesuai yang sudah ada, tapi tetap dong kasih tau dulu atau kalau perlu ajari dulu si bibi. Ok selamat mencoba ya guys.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved