Lebih Baik Kehilangan Pacar daripada Kehilangan Sahabat Sejati

Tanggal: 21 Mei 2018 16:31 wib.
Yang namanya putus itu sesuatu yang sudah tidah ada ikatan lagi, dan kadang banyak sekali yang menyakitkan seperti putus dengan pacar yang putusnya nggak baik malah bikin sakit dan dendam. Namun kenapa sama sahabat bisa putus guys?.

Layaknya pacaran, persahabatan pun bisa berakhir karena beberapa sebab. Ketika hal ini terjadi, rasanya rupanya jauh lebih menyaktikan ketimbang putus cinta.

Mau tahu kenapa putus persahabat lebih menyakitkan ketimbang putus dengan pacar?

1. Pacar bisa berakhir namun persahabatn nggak pernah berakhir guys.

Dengan pertemanan atau sahabat, kita tidak pernah membayangkan hubungan seperti ini akan berakhir saat membangun persahabatan. Dan ketika harus berpisah, hal tersebut akan terasa sangat menyakitkan. Berbeda dengan Saat menjalani hubungan cinta, terbersit pemikiran bahwa kisah tersebut bisa saja berakhir karena suatu sebab

2. This Me..di depan sahabat.

Sejelek apapun kita sahabat lebih tahu dan lebih mengenal kita so terasa biasa aja nggak perlu ada yang ditutupi, karena mereka sudah mengenal dan tahu siapa kita. Namun dengan pacar kadang kita masih “jaim”/ jaga image. Atau ingin tampil sempurna didepan pacar. Saat persahabatan putus, kita merasa sangat lemah karena kehilangan teman yang mengenal kita.

3. Lebih mudah cerita masalah dengan sahabat/temen dari pada dengan pacar.

Sebab saat membangun persahabatan, nggak ada batasan atau tingkatan yang harus ditempuh seperti dalam sebuah hubungan cinta. Ketika harus berpisah, semua momen bersama sahabat akan menguap tak berarti lagi.

4. Seperti melihat diri kita dalam sahabat kita, sudah menyatu

Dengan sahabat kita nggak pernah terpikirkan untuk merasa takut kalau keluarga teman menolak kita. Beda dengan pacaran, pemikiran seperti itu pasti selalu muncul. Ketika persahabatan berakhir, hubungan dengan keluarganya pun turut berakhir. Kita jadi kehilangan sebagian dunia yang sudah dibangun bersama teman.

5. Yang bisa memahami kita saat apapun

Ia adalah orang yang paling mengerti kamu banget hingga tahu apa yang harus dilakukan saat kamu merasa bingung. Ketika hubungan persahabatan berakhir, hilang sosok orang yang akan menjadi penyemangat dalam hidup kita.

Makanya guys kadang sangat disayangkan kalau ada orang lebih memilih pacarnya ketimbang sahabatnya sebelum mereka menihat lebih jauh. Sahabat kita dapatka bertahun – tahun, kadang pacar adalah orang baru namun bisa membuat kita berubah semua.

Pacar bisa datang dan pergi putus dan yang baru, Namun namauy sahabat nggak ada kata putus karena nggak ada kata mulai dan akhir mereka tetap ada walaupun jauh tetap selalu ada. Boyfriends/gilrsfriends come and go, but best friends stay forever!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved