Kombinasi 4 Makanan yang sangat Bagus untuk Tubuh Manusia

Tanggal: 20 Apr 2017 13:13 wib.
Salah satu gaya hidup yang sangat perlu di perhatikan adalah pola makan , makanan sehat sangat di perlukan untuk memelihara kesehatan tubuh setiap saat.

Ada beberapa makan yang jika di konsumsi secara bersamaan maka akan menghasilkan khasiat yang luar biasa pada tubuh kita , dan berikut adalah beberapa makanan yang jika di konsumsi secara bersamaan akan menghasilkan khasiat yang langsung terasa pada tubuh kita seperti di kuti dalam Everyday Health pada Jumat 24/2/2017, dan berikut adalah ulasan nya.

Sayur bayam dan buah lemon

Bayam sangat mudah di temukan di pasaran, dan seperti yang Kita tahu bersama bahwa sayuran bayam sangat bagus untuk tubuh manusia karena salah satu jenis sayuran ini sangat kaya akan kandungan zat besi yang berfungsi sebgai zat penambah darah dalam tubuh .Sedangkan untuk buah lemon di ketahui bisa mempercepat proses penyerapan dari zat besi ke dalam tubuh manusia.

Tomat dan minyak zaitun

Gabungan antara buah tomat dan minyak zaitun apabila keduanya di konsumsi secara bersamaam maka bisa  memberikan kandungan yang sangat baik sekali untuk tubuh yaitu anti oksidan lycopene juga karotenoid untuk  tubuh,dimana kandungan ini sangat berguna bagi tubuh manusia dalam  mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh juga mengatur tekanan  darah agar tetap stabil juga berfungsi dalam mencegah pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

Ikan dengan bubuk Curry 

Ikan dengan bubuk curry apabila keduanya di konsumsi secara bersamaan di mana ikan mengandung omega 3 serta mengandung lemak DHA juga EPA maka kedua makanan tersebut bisa mengurangi resiko kanker dalam tubuh manusia.

Campuran dari kategori  buah berry

Pada kategori buah berry seperti buah stroberi dan blueberry , ataupun blueberry dengan raspberry jika buah buahan tersebut di konsumsi secara bersamaan maka bisa di pastikan dapat memberikan nutrisi yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia secara keseluruhan demi menjaga agar tubuh tetap bugar dan sehat. 

Itulah beberapa  ulasan tentang 4 macam gabungan buah dan makanan  yang jika mengkonsumsi nya secara bersamaan maka bisa memberikan dampak yang sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh manusia.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved