Keuntungan Sewa Perlengkapan Bayi

Tanggal: 8 Des 2022 17:29 wib.
Daripada membeli perlengkapan bayi baru lahir, lebih baik Mama Papa sewa perlengkapan bayi saja. Seperti yang kita ketahui ada beberapa perlengkapan bayi yang hanya dipakai sesaat saja. Itulah mengapa, menyewanya dinilai lebih menguntungkan.  Saat menjelang hari perkiraan lahir, biasanya kita direpotkan dengan segala printilan untuk bayi baru lahir. Banyak orangtua baru yang kerap kalap membeli semua perlengkapan bayi. Padahal, di era modern sekarang ini ada banyak jasa sewa perlengkapan bayi. Hal ini terbilang lebih menguntungkan daripada membelinya.

Sebab, ada beberapa perlengkapan bayi yang hanya digunakan sesaat saja. Misal, baby bouncer atau alat pengayun bayi, alat ini hanya bisa kita gunakan maksimal sampai si kecil berumur 6 bulan saja. Selebihnya, tidak memerlukan lagi.  Ada juga push baby walker, salah satu alat untuk menstimulasi bayi berjalan. Alat ini hanya kita butuhkan saat si kecil belajar berjalan, dan tidak kita butuhkan lagi kalau si kecil sudah lancar berjalan. Makanya, sayang kalau kita beli, kan? Nah, daripada langsung membelinya, lebih baik kita sewa saja, Mama Papa!

Berikut ini beberapa keuntungan sewa perlengkapan bayi yang harus Mama Papa ketahui.


Lebih berhemat


Jelas, ini keuntungan paling utama dari sewa perlengkapan bayi. Seperti yang kita ketahui, harga perlengkapan bayi itu tidak murah. Ditambah lagi, ada banyak perlengkapan bayi yang dibutuhkan si kecil. Akan tetapi hanya digunakan sesaat saja. Dengan menyewa perlengkapan bayi, kita bisa jauh lebih menghemat pengeluaran, deh. 


Banyak pilihan 


Keuntungan dari sewa perlengkapan bayi lainnya, banyak pilihan. Misal, saat Mama Papa ingin menyewa stroller warna biru, jika bulan depan sudah bosan, kita bisa menyewa warna stroller lainnya.
Sehingga, Mama Papa bisa mengajak si kecil jalan-jalan dengan stroller berbagai warna. Bayangkan, kalau kita harus membeli aneka warna stroller agar si kecil terlihat kece saat jalan-jalan? Pasti biaya yang diperlukan tidak sedikit, bukan?


Menyediakan service 


Kalau Mama Papa ingin sewa perlengkapan bayi, salah satu keuntungan yang bisa kita peroleh adalah fasilitas service. Yups, ada banyak tempat penyewaan perlengkapan bayi yang menyediakan fasilitas service. Beda halnya kalau Mama Papa membeli perlengkapan bayi yang baru, kalau masa garansinya sudah lewat, kita tidak bisa mendapat pelayanan gratis, dan harus membayarnya sendiri. Atau malah harus menggantinya dengan yang baru. Duh, makin boros, deh!


Penyimpanan lebih hemat


Keuntungan lain kalau Mama Papa sewa perlengkapan bayi adalah tidak bingung menyimpannya. Bayangkan, kalau Mama membeli berbagai perlengkapan bayi setiap bulan, pasti akan memenuhi ruangan. Belum lagi kalau Mama Papa yang tinggal di rumah minimalis. Untuk itu, salah satu solusinya hanya menyewa perlengkapan bayi yang dibutuhkan saja. Ketika sudah habis masa sewa, tinggal kita kembalikan saja. Jadi lebih hemat tempat juga, kan? 


Terjamin keamanan dan kebersihannya


Mama Papa pernah terpikir untuk membeli perlengkapan bayi bekas? Daripada membeli barang bekas yang tidak bisa kita pastikan kebersihannya, lebih baik sewa perlengkapan bayi dari toko terpercaya saja!  Karena, jasa penyewaan perlengkapan bayi selalu memastikan barang yang disewakan aman dan terjaga kebersihannya. Sehingga hal ini lebih membuat kita tenang, karena bayi lebih aman.                                                                                     

Itulah beberapa keuntungan menyewa perlengkapan bayi baru lahir. Kalau lebih hemat, kenapa harus membeli? Adalah Mamasewa yang merupakan tempat rental perlengkapan ibu dan anak yang Profesional, Lengkap, dan Higienis. Mamasewa adalah persewaan peralatan ibu dan anak seperti rental stroller, rental mainan, rental peralatan bayi lainnya dengan cakupan terluas di Indonesia, yang telah tercatat di Kementerian Hukum dan HAM serta Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik melalui PT Mamasewa Solusi Indonesia. Kami hadir menjadi solusi untuk menyediakan kebutuhan perlengkapan ibu dan anak yang bersih dan higienis, dengan pelayanan profesional dan kemudahan transaksi.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved