Keunggulan Serta Manfaat Melakukan Operasi Lasik di Silc Lasik Center

Tanggal: 22 Mar 2021 11:20 wib.
Berdasarkan data yang diperoleh dari WHO (World Health Organization) pada tahun 2010 bahwa setidaknya terdapat 285 juta orang menderita gangguan penglihatan di seluruh dunia. Angka tersebut mencapai 4,24% dari total populasi dunia. Dan jumlah tersebut diperkirakan akan meningkat terus seiring berkembangnya populasi manusia. Gangguan penglihatan tersebut banyak yang terjadi akibat adanya kelainan refraksi yang tidak atau kurang mendapatkan koreksi yang sesuai. Kelainan refraksi mata tersebut di antaranya adalah seperti berikut ini :


Miopia atau rabun jauh, di mana penderitanya menggunakan kacamata minus untuk membantu melihat objek jauh dengan jelas.
Hipermetropia atau rabun dekat, yaitu penderita kelainan ini bisa melihat secara jelas objek yang jauh, tetapi tidak begitu dengan objek yang dekat sehingga harus dibantu oleh kacamata plus.
Astigmatisma atau mata silinder yaitu kelainan pembiasan pada mata, di mata susah memfokuskan cahaya sehingga objek yang dilihat terdistrorsi.
Presbiopia atau rabun tua di mana kemampuan mata untuk fokus pada objek yang dekat menjadi menurun.


Dalam memperbaiki kelainan pada mata, kini ada operasi mata yang disebut Lasik. Operasi mata lasik tersebut merupakan pembedahan yang menggunakan laser agar dapat mengkoreksi fungsi penglihatan mata. Prosedur operasi lasik ini bertujuan agar dapat memperbaiki kesalahan bias dengan membentuk kembali kornea. Dengan begitu maka cahaya yang jatuh pada kornea dapat benar-benar fokus pada retina. Dengan begitu akan menghilangkan kebutuhan kacamata maupun lensa kontak serta meningkatkan sebagian besar fungsi dari penglihatan mata.                                                                                                                                                                 



Adapun manfaat serta keunggulan dari operasi mata lasik adalah :


Mengkoreksi penglihatan


Prosedur bedah mata ini sangat efektif untuk mengatasi kesalahan bias seperti miopia (rabun dekat) dan hiperopia (rabun jauh). Sebagian besar pasien yang sudah menjalani operasi mata puas dengan hasilnya.


Minim rasa sakit


Operasi ini dikaitkan dengan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang minim. Sedangkan anestesi yang diberikan dalam bentuk tetes mata maupun obat-obatan yang bisa digunakan pasien untuk bersantai selama prosedur operasi. Dan operasi ini pun tidak melibatkan jahitan.


Pemulihan cepat


Keuntungan lainnya dari operasi mata lasik ini yaitu jangka waktu pemulihan yang cepat dengan hasil yang baik. Pada kebanyakan kasus, mata akan kembali stabil dalam waktu beberapa hari dan hasilnya langsung terlihat pada pasien yang mengalami masalah ringan pada penglihatan.


Tidak lagi memakai kacamata atau lensa kontak


Melakukan operasi mata lasik memberikan keuntungan bagi mereka yang alergi terhadap lensa kontak juga bagi mereka yang ingin menyingkirkan kacamata. Prosedur ini sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki pofesi dengan larangan menggunakan kacamata atau lensa kontak.

Operasi mata lasik ini memang efektif dalam memperbaiki gangguan penglihatan. Untuk dapat melakukan tindakan operasi mata lasik, anda dapat melakukannya di salah satu klinik utama mata yang terpercaya dan aman yaitu Silc Lasik Center yang berdiri sejak 22 April 2017. Menawarkan layanan kesehatan mata khususnya pada layanan bedah refraktif yaitu Lasik. Operasi Lasik Mata Silc ini menggunakan alat bedah lasik yang modern dan canggih sehingga dapat memberikan hasil layanan yang sempurna.



Didukung dengan Dokter serta staf yang berpengalaman di bidang pelayanan mata serta selalu update akan kemajuan ilmu maupun pengetahuan teknologi khususnya bedah refraktif akan memberikan layanan yang paripurna.Dengan teknologi canggih bisa menghilangkan ukuran kacamata baik itu minus, plus maupun silindris. Sehingga setelah operasi akan bebas dari kacamata dan lensa kontak lagi. Silc Lasik Center berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang prima dan teknologi yang mutakhir dengan biaya yang sangat terjangkau, kompetitif dan kemudahan pembayaran yang fleksibel serta beragam. Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih detail dapat menghubungi alamat berikut ini :

Dipo Business Center No. B1.

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 50 – 52

Jakarta Pusat 10260

WhatsApp : 0822 1048 8488

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved