Kebiasaan Cewek Jutek yang Aneh tapi Menarik

Tanggal: 12 Des 2017 08:31 wib.
Tampang.com - Selain dari penampilan, kadang orang juga menilai seseorang dari raut mukanya. Atau ekspresi yang biasanya tampak secara kasat mata. Kebanyakan orang akan menilai ibu-ibu muda yang cantik dan murah senyum sebagai sosok yang baik hati. Mereka nggak tahu kalau dibalik keramahan ibu muda ini, ternyata ia adalah orang yang tegaan.

Sebagian besar orang melihat kepribadian seseorang hanya dari tutur kata atau bentuk fisik saja. Orang yang jutek pun tak luput dari cap ‘seram’, bahkan jahat. Padahal, banyak cewek-cewek bernada ketus yang sesungguhnya punya hati yang begitu mulia, penuh kasih, dan penyayang.

Mau tau tanda – tanda cewek jutek tapi baik hati ?

1. Cewek jutek selalu menganggap punya teman sedikit tapi setia itu nggak apa-apa, dibanding mereka yang banyak tapi sama sekali tak berguna



Cewek jutek biasanya hanya memiliki sedikit teman antara 2 atau 3 saja. Bagi mereka, kuantitas dalam pertemanan nggak lagi penting, kualitaslah yang jadi pegangannya. Nggak masalah buat cewek ini punya sedikit teman, asalkan mereka setia dan bukan teman yang asal-kenal-doang.

2. Bukannya sombong, mereka jarang minta bantuan karena terlanjur mandiri nggak mau merepotkan orang lain

Mereka selalu melakukan semua hal sendiri. Padahal, cewek ini hanya ingin mandiri dan nggak mau merepotkan orang lain. Pada saatnya nanti ketika memang butuh bantuan, mereka akan bilang, walau dengan nada yang (mungkin) sedikit nggak mengenakan.

3. Jujur dan blak-blakan itu lekat dengan diri mereka, karena bohong dan mengada-ada tak ada dalam kamusnya



Mungkin cewek ini sering nyeletuk dan mengingatkanmu untuk nggak jadi orang yang menyebalkan. Cewek ini dengan lantang mengatakan soal kekuranganmu yang membuatnya dan orang lain menjadi nggak nyaman.

Kata-kata yang keluar dari mulutnya ini jujur apa adanya, walau sering bernada ketus dan menyakitkan.namun apa yang dikatakan terebut buat kebaikan orang tadi.

4. Cewek jutek satu ini bukan tipe pengumbar ekspektasi. Dia selalu berjalan dan membantu orang lain dengan hati



Saat seseorang mengundangnya di suatu acara dia selalu mengatakan tidak janji namun saat kalian butuh bantuan dia akan datang dengan tiba – tiba diluar pikiran kita.

5. Meski kelihatannya cuek dan tegaan, cewek ini selalu mendengarkan dengan serius dan peduli dengan apapun yang kamu bicarakan

Cewek ini benar-benar peduli dan mencari solusi dalam diam. Saat menemukan solusinya, barulah mereka angkat bicara dan bertindak. Keren, ‘kan?

6. Walau nggak punya bakat penghibur yang menyenangkan, pribadi jutek ini akan senantiasa ada disampingmu ketika dilanda kegundahan


7. Mereka yang jutek sangat jarang menyapa teman-temannya. Tapi, mereka nggak pernah lupa hari ulang tahun dan selalu up to date tentang kabarnya



Memang mereka bukan orang yang suka basa-basi. Namun, dengan nggak disangka-sangka, tiba-tiba cewek ini mengucapkan selamat di hari ulang tahunmu.

8. Dendam bukan jadi tabiatnya. Memaafkan meski dalam diam, adalah prioritas utamanya




9. Jarang tersenyum sudah jadi kebiasaan yang susah dihilangkan. Namun dalam hatinya, PASTI orang-orang yang sangat dia sayang dan spesialkan

Ok guys,pandai-pandai lah melihat situasi dan kondisi, maka kamu akan bisa memandang segala sesuatunya berdasarkan hati. Melihat fakta bahwa kebutuhan dan jalan hidup masing-masing orang berbeda, di sinilah kamu dituntut untuk bijaksana.

Tidak selamanya casing yang kita lihat tersebut sesuai dengan dalamnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved