Istilah Dalam Penggunaan Instagram yang Wajib Kita Tahu

Tanggal: 12 Des 2017 15:53 wib.
Tampang.com - Saat ini pengguna akun media social instagram di dunia melebihi 700 juta setiap harinya. Dan akun media tersebut menjadi tren sekarang, karena banyak nya fitur – yang bisa kita gunakan mulai instastory dan lain – lain. Karena akun media social ini banyak ke unggulan dan peminatnya Negara kita Indonesia berada dalam urutan ke 5 sedunia dalam pengguna instagram terbanyak.

Nah mau atau keseruan apa aja yang ada dalam akun Instagram yuk lihat ini.

1. Latergram



latergram digunakan pada sebuah foto yang kita upload namun tidak real time sesaat setelah foto tersebut kita ambil.

2. DM



DM merupakan singkatan dari direct message yang berarti kita bisa mengirimkan pesan langsung ke pengguna instagram lainnya secara real time.

3. Fomo

FOMO merupakan kepanjangan dari fear of missing out. FOMO bisa digunakan ketika semua orang tengah membicarakan sesuatu, dan kita pun enggak mau kalah dan ikutan.

4. FTW

For the win bisa digunakan ketika kita menemukan sesuatu yang lebih unggul atau unik.

Sebagi contoh, kita menemukan saus rasa strawberry di sebuah cafe. Kita bisa menggunakan caption: Whoa, strawberry sauce #FTW!

5. ICYMI

ICYMI merupakan kependekan dari in case you missed it yang bisa kita gunakan jika followers kita di instagram melewatkan momen dalam hidup kita yang belum kita upload.

6. IGDaily



IGDaily berarti instagram daily. Hal ini ditujukan untuk setiap orang yang selalu upload keseharian mereka di instagram.

7. FBF



Ini jika kita enggak sempat untuk followback teman-teman kita, kita bisa melakukan #FBF atau followback Friday.

Sebenarnya masih banyak lagi guys istilah dalam instagram yang mungkin kalian juga sudah punya ya guys.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved