Investasi Terbaik untuk Generasi Milenial yang Wajib dimiliki

Tanggal: 8 Feb 2018 12:48 wib.
Tampang.com - Jika mendengar kata investasi pastinya banyak orang akan berfikir tentang rumah, saham, emas, deposito dan investasi lainnya yang memiliki wujud. Padahal makna investasi sendiri sebenarnya tidak selalu tentang hal-hal yang telah disebutkan tadi. Ada juga jenis investasi yang tak berwujud namun tetap memiliki fungsi untuk anak milenial.

Menurut Swara Tunaiku, fungsi investasi ini dapat menopang kehidupan sehari-hari dan berlaku hingga seumur hidup sehingga anak milenal wajib tahu mengenai investasi ini. Berikut investasi tak berwujud yang harus dimiliki anak milenial..

                                    

1. Pendidikan

Pendidikan sangatlah penting untuk menunjang masa depan. Pendidikan memiliki peran yang penting dalam pembentukan karakter generasi penerus bangsa. Jika anak milenial memiliki jenjang pendidikan yang bagus dan berkualitas maka mereka akan tumbuh menjadi sosok yang berbudi luhur serta menoleransi sesama. Pendidikan yang mumpuni juga diharpkan akan mampu mewujudkan cita-cita mereka.

2. Jalan-jalan

Jalan-jalan merupakan salah satu hobi generasi milenial. Mengunjungi banyak tempat membuat mereka mampu belajar keberagaman dan budaya bangsa. Dan dengan cara ini juga dapat membuka pikiran pada dunia yang luas serta akan lebih fleksibel mudah menerima ilmu baru.

3. Pengalaman

Selain pendidikan, ada juga faktor penting yang dapat membentuk karakter seseorang, yaitu pengalaman. Pengalaman merupakan guru terbaik. Bahkan ada orang yang begiu dihargai pada bidang yang digelutinya karena memiliki banyak pengalaman. Sebenarnya, kecerdasan dan uang bukanlah penentu kesuksesan dalam dunia yang kompetitif. Anak milenial wajib memiliki segudang pengalaman dan bisa dipupuk dengan ikut bakti sosial maupun magang.

       

4. Seminar

Dengan rajin mengikuti workshop dan seminar maka generasi milenial akan sekalian mengembangkan diri. Akan ada banyak pengetahuan dan kemampuan yang bertambah. Jika telah memiliki kualifikasi yang bagus maka besar kemungkinan akan dilirik oleh perusahaan impian karena kamu memiliki daya saing diantara sumber daya manusia yang lain.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved