Inilah Fakta Dibalik Pesta Seks Para Gay

Tanggal: 11 Okt 2017 11:11 wib.
Tampang.com – Beberapa waktu lalu, polisi telah menggerebek sebuah tempat para gay melakukan pesta seks. Tempat yang bermodus tempat spa biasa berlokasi di Blok A-16, Ruko Plaza Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat.

Pada saat dilakukan penggerebekan dan penangkapan, disana telah terdapat pengunjung spa tersebut. Mereka ditangkap dalam keadaan tidak berbusana.

Berikut ini 4 fakta dibalik penggerebekan lokasi pesta seks

Kerap di Demo Warga

Berdasarkan keterangan warga setempat, lokasi pesta seks tersebut telah beroperasi hamper dua tahun. Karena aktivitas di dalam tempat spa tersebut telah diketahui oleh warga, akhirnya warga setempat mendemo tempat pesta seks tersebut dan bahkan lokasi tersebut telah di tolak oleh mahasiswa, organisasi kemasyarakatan dan juga majelis pengajian.

Diskon Untuk Pria Bertato

Harga yang diberikan sangatlah bervariasi. Pengunjung pada umumnya membayar Rp 165,000, dibawah 30 tahun membayar Rp 100,000 dan jika ia bertato maka ia harus membayar Rp 130,000. Fasilitas yang diberikan disana hanyalah tempatnya saja tidak diberikan dengan pasangannya.

Disorot Media Asing

Kasus pesta Gay tersebut tidak hanya menggegerkan media Nasional namun sampai ke media Internasional. Perhatian dari dunia internasional menyetujui sikap polisi Indonesia yang melakukan upaya pemberantasan terhadap aksi LGBT.

Tetapkan 6 Tersangka

Polisi menetapkan 6 tersangka dalam proses menjalankan aktivitas pesta seks itu sendiri yaitu HE, GG, GCMP,NA,TS, dan K. mereka adalah pegawai spa, pengelola, hingga kasir.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved