Inilah 5 Aplikasi yang Dapat DIpilih untuk Dukung Aktivitas Para Ibu

Tanggal: 22 Des 2017 15:01 wib.
Tampang.com – Seorang ibu merupakan sosok penting dalam sebuah keluarga. Kemampuannya untuk multitasking manjadikannya dapat diandalkan dalam segala bidang seperti mengasuh anak, memasak, sampai mengatur keuangan rumah tangga.

Semakin maju teknologi, semakin dibutuhkan pula fungsi sebuha aplikasi untuk dapat membantu sang ibu untuk menyelesaikan setiap aktivitasnya. Berikut ini adalah beberapa aplikasi penting yang dapat dimanfaatkan oleh setiapibu dalam menjalankan setiap aktivitasnya. Apa saja?

Aplikasi Memasak

Kini, telah terdapat sebuah aplikais yang berfungsi untuk membantu sang ibu ketika ingin memasak. Beberapa aplikais masak yang dapat dipilih seperti Cookpad, Cookbook Recipes, Yummly atau Big Oven.

Aplikasi Pencatat

Seorang ibu tentunya membutuhkan suatu aplikais yang dapat membenatunya untuk mencatat setiap barang yang ia beli. Maka dari itu, kini telah ahdir aplikasi untuk mencatat seperti Google Keep dan Microsoft OneNote.

Aplikasi Belanja

Belanja menjadi suatu aktivitas wajib yang dilakukan oleh para ibu. Kini, telah hadir banyak aplikasi yang membantunya untuk dapat berbelanja hanya dari rumah saja seperti Bukalapak, BLibli hingga Lazada.

Aplikasi Pencatat Keuangan

Seorang ibu adalah seorang manajer di rumah. Oleh karena itu, ia akan berhadapan dengan pengelolaan keuangan. Telah banyak terdapat aplikasi utnuk membantu sang ibu untuk mencatat keuangan.

Aplikasi Hiburan

Saat menikmati waktu istirahat, sang ibu tentu membutuhkan hiburan. Hiburan itu sendiri bisa didapatkan melalui sebuah aplikasi. Untuk menikmati musik, ia dapat menikmatinya di aplikasi Spotify dan Joox. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved