Ingin Seperti Kartun Hidup, Wanita Ini Lakukan 200 Kali Operasi

Tanggal: 9 Okt 2017 20:37 wib.
Pixee Fox, 27, dari North Carolina, telah menghabiskan lebih dari £ 500.000 atau sekitar Rp 7 Milliar untuk operasi, termasuk mengembalikan rahangnya yang patah, enam tulang rusuknya dilepas, mengubah warna matanya, empat suplemen payudara, sedot lemak, labiaplasty dan alis dan pengangkat bawah.

Dirinya mengaku telah melakukan sekitar 200 operasi sebagai bagian dari keinginannya agar terlihat seperti kartun hidup. Hal ini ia lakukan agar dapat menjadi manusia di serial komiknya sendiri yang dibintangi dirinya sebagai tokoh protagonis.

"Saya tidak melakukan ini untuk kesia-siaan," katanya di acara ITV's This Morning. "Saya seorang pelopor, saya mendorong industri kecantikan ke depan."

Pixee menjelaskan bahwa alasan pembedahan ekstrem itu berasal dari sebuah visi yang dia miliki saat kecil bahwa dia sekarang ingin mewujudkannya.

"Saya tahu dari awal saya ingin banyak operasi dilakukan, ini adalah proses bagi saya untuk pergi ke hal ekstrem itu," katanya kepada presenter Phillip Schofield dan Holly Willoughby.

Pixee menjelaskan bahwa dirinya telah mengunjungi India agar warna matanya berubah menjadi biru cerah, dalam operasi yang sangat berbahaya yang tidak tersedia di AS atau Inggris.

Pixee baru-baru ini mengunjungi Seoul, Korea untuk mendapatkan operasi rahang dan setelah dipecahkan dan dicetak ulang, dia tidak dapat berbicara atau makan selama seminggu setelah dirinya sembuh dari operasi.

Pixee, yang mengklaim bahwa keluarganya senang dengan penampilannya, mengungkapkan bahwa dia berharap bisa mengecilkan pinggangnya lebih jauh lagi untuk mengalahkan rekor dunia, yang saat ini duduk di posisi 15 inci.



 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved