Glamornya Istri Setya Novanto

Tanggal: 17 Nov 2017 20:55 wib.
Tampang.com - Kecelakaan yang menimpa Ketua DPR Setya Novanto  pada Kamis (16/11) malam di kawasan Permata Berlian, Jakarta Selatan, banyak mengejutkan warga dan menyita perhatian masyarakat.

Seperti yang diketahui saat ini Ketua DPR Setya Novanto telah menjadi pusat perhatian bahkan menjadi trend pembicaraan dikalangan masyarakt karena kasus E- KTP yng mulai menjeratnya.

Dan saat ini Ketua DPR Setya Novanto  mendapatkan perawatan akibat kecelakaan yang dialaminya  tersebut dirawat di RS Medika Permata Hijau.

Pada saat ini bukan hanya Setya Novanto, sang Istri Deisti Astriani Tagor juga menjadi perhatian publik.

Deisti terlihat setia mendampingi sang ketua DPR tersebut saat melaksanakan tugasnya. Penasaran seperti apa penampilan istri dari Setya Novanto. Berikut potretnya seperti yang diambil dari akun Instagram pribadi Setya Novanto @s.novanto.

Kebaya



Deisti kerap terlihat tampil menggunakan kebaya. Berbagai kebaya mulai dari kebaya kartini, kutu baru, dan brokat membuatnya terlihat anggun. Kebaya ini dipadukannya dengan kain batik dan tenun khas nusantara.

Sanggul



Deisti memilih menata rambutnya dengan disanggul, updo hair menjadi pilihannya yang membuat penampilannya semakin anggun dan elegan.

 Makeup bold



Sementara untuk makeup, kerap menggunakan warna bold. Untuk riasan mata ia menampilkan smokey eyes. Sedangkan untuk pilihan lipstik, ia memoleskan warna-warna terang seperti merah pada bibir tipisnya.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved